Ini Dia Kunci Jawaban Un SMP 2015 Matematika Bahasa Ingrish

Kunci Jawaban Un SMP 2015 Semua Paket Matematika Bahasa Ingrish
Kunci Jawaban Un SMP 2015 Semua Paket Matematika Bahasa Ingrish
Ini Dia Kunci Jawaban Un SMP 2015 Matematika Bahasa Ingrish : Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Lokasi Sumatera Utara (Sumut) temukan selembar kertas yang disangka kunci jawaban Ujian Nasional (UN) tingkat SMP di Medan. Bentuk fisik kertas itu tampak rapi serta diketik.

Di kutip detik.com, Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar menyampaikan, kunci jawaban masalah UN itu diketemukan di salah satu SMP Negeri di Medan.

 " Kita meyakini dari bentuk kertasnya itu demikian rapi serta ada sandi yang perlu dipahami, ini salah satu kepercayaan kita yaitu kebocoran, kertas ini kita dapatkan di ruang 11 waktu mata pelajaran Bhs Indonesia, " kata Abyadi pada wartawan di kantor Ombudsman Sumut Jalan Majapahit, Kecamatan Medan Baru, Medan, Senin (4/5/2015).

Diterangkan Abyadi, seputar jam 07. 45 WIB pihaknya lihat salah seseorang siswa tengah lihat kertas memiliki ukuran mini waktu ujian berjalan. Timnya mengabadikan peristiwa itu dengan memphoto siswa itu.

 " Waktu lihat itu kita segera memphotonya dari luar kaca jendela selanjutnya kita meminta pengawas ujian untuk menunjukkan pada kita. Nah waktu dipertunjukkan pada kita terselip kertas memiliki ukuran mini itu lantas kita ambil, 'tutur Abyadi.

Abyadi menyampaikan penemuan ini bakal di sampaikan pada Ombudsman pusat serta di tingkat lokal bakal di sampaikan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Medan.

 " Mesti ada aksi perubahan bidang pendidikan di Medan, hal semacam ini sangatlah memprihatinkan, ini yaitu bentuk ketidakjujuran dalam melakukan UN, " kata Abyadi.

Berita terpopuler lainnya :