5 Orang ABK Tewas Terpanggang, Kapal Tugboat Terbakar di Donggala Palu

Kapal Terbakar
Ilustrasi Kapal Terbakar [google]
5 Orang ABK Tewas Terpanggang, Kapal Tugboat Terbakar di Donggala Palu : Suatu tugboat punya perusahaan pertambangan galian c terbakar, di perbatasan Kota Palu, - Kab. Donggala, Sulawesi Tengah, Senin 4 Mei 2015.

Lima Anak Buah Kapal (ABK) dilaporkan tewas terbakar, serta tiga orang selamat dengan luka bakar di sekujur badan.

Dikutip okezon.com, Jumlah korban disebabkan tugboat yang terbakar ini belum dapat di pastikan, lantaran disangka masih tetap ada korban yang terjerat didalam tugboat. Usaha evakuasi juga masih tetap belum dapat dikerjakan, lantaran menanti api padam serta tubuh tugboat dingin.

Usaha pemadaman tidak cuma dikerjakan oleh petugas pemadam kebakaran, satu buah alat berat punya perusahaan juga ikut berusaha memadamkan api.

Aparat kepolisian setempat belum dapat meyakinkan jumlah korban keseluruhannya. Tetapi yang pasti, telah lima yang dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Anutapura. Satu korban tewas ditempat peristiwa bernama Ijal Tole.

Sesaat satu korban lagi, tewas sebagian jam sesudah dirawat di RS Anutapura Palu. Sedang tiga korban yang lain sukses selamat, meski dengan luka bakar serius di sekujur badan.

Beberapa saksi mata menyampaikan, masih ada tiga ABK lagi yang masih didalam tugboat. Tiga ABK itu disangka tewas terpanggang api yang melalap semua tubuh tugboat. Jati diri ketiga ABK itu masih tetap belum di ketahui.

Aparat kepolisian serta Basarnas Kota Palu dibantu warga, sampai awal hari masih tetap belum sukses memadamkan api. Gagasannya, hari ini Tim Laboratorium Forensik Makassar bakal lakukan olah TKP berbarengan Tim Identifikasi Polda Sulawesi Tengah.

Berita terbaru lainnya :