Penipuan Wedding Organizer (WO) Bodong Marak di Cengkareng

Penipuan Wedding Organizer (WO)
Penipuan Wedding Organizer (WO) [foto:google]
Penipuan Wedding Organizer (WO) Bodong Marak di Cengkareng : Suatu Wedding Organizer (WO) di Cengkareng, Jakbar, dilaporkan clientnya atas masalah sangkaan penipuan. WO itu dinilai tidak berhasil penuhi tujuan untuk mengadakan acara pernikahan kurun waktu dekat. Yang memiliki WO saat ini diberitakan menghilang.

Kapolsek Cengkareng Kompol Sutarjono menyampaikan, masalah ini berawal dari laporan dari salah satu pelanggannya yang terasa ditipu atas layanan penyediaan pesta pernikahan bernama Wawai Bride itu.

 " Itu peristiwa ada yang 2014, yang telah jatuh temponya habis. Pengerjaannya tidak ada hingga saat ini. Jadi salah satu pelanggannya ini telah ingin gelar acara nikah, namun kemungkinan dapat batal, " kata Sutarjono dikutip liputan6.com Jumat (22/5/2015).

Sutarjono menuturkan, keseluruhan kerugian atas masalah sangkaan penipuan ini sekitar pada Rp 40 juta sampai Rp 70 juta. " Yang melapor itu baru 3. Kerugiannya seputar Rp 40 juta hingga Rp 75 juta, 'tutur dia.

Sekarang ini, polisi masih tetap memburu yang memiliki dari layanan WO yang terdapat di Jalan Palem Mutiara, Cengkareng Timur ini. " Disangka ini pelaku namanya Bln. Sri Wulan Sibarani (44). Masih tetap kita mencari yang berkaitan, 'tutur Sutarjono.

Berita terbaru lainnya :