Ini Situs Website Penyedia Brownies Berbahan Isi Ganja

Situs Website Penyedia Brownies Ganja
Situs Website Penyedia Brownies Ganja
Ini Situs Website Penyedia Brownies Berbahan Isi Ganja : Website penjualan brownies ganja dengan cara online di www.tokohemp.com masih tetap dapat dibuka. Tetapi, foto-foto yang ada didalam website itu tak dapat dipandang. [Baca juga : Penyedia Brownies Berbahan Ganja Blok M Plaza Sudah Beredar di Internet]

Berdasar pada penelusuran Bhineka Artikel, Selasa (14/4/2015) jam 13. 00 WIB, website itu masih tetap dapat di buka. Penampilan awal website itu mencantumkan e-mail tokohemp tersebut pin blackberry messenger serta nomer telefon dibagian kanan atas. Di bawahnya, ada cara pembayaran, langkah pemesanan serta diskusi tanya-jawab.

Website itu jual aksesori rokok, t-shirt, kaos ganja, connabis clothing, pipa rokok, papir, aksesori ganja, sampai bong (yang umum dipakai untuk konsumsi sabu).

Bahkan juga, website ini meminta pelanggannya untuk pilih langkah pengiriman baik lewat JNE, TIKI, serta Pos Indonesia. Untuk diskusi antar pelanggan serta pedagang mereka juga mempunyai jejaring sosial seperti Twitter (@tokohemp421) serta Facebook (tokohemp).

Berita terbaru lainnya :