Tabrakan Dengan Harley Davidson Pemotor Tewas

Harley Davidson
Harley Davidson
Tabrakan Dengan Harley Davidson Pemotor Tewas : Seseorang pengendara sepeda motor Yamaha F1ZR tewas sesudah tabrakan dengan rombongan pengendara motor besar Harley Davidson di Jalan raya Kadipaten, Kab. Tasikmalaya, Jabar, Sabtu (11/4/2015).

Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Noffan Widyayoko menyampaikan momen itu telah dilakukan jajarannya untuk ditindaklanjuti.

 " Ke-2 sepeda motor dalam pengawasan Polresta Tasikmalaya, " tuturnya.

Kecelakaan jalan raya itu bermula saat korban tewas Endjang Saefulloh mengendarai sepeda motor nomer polisi Z 2382 KB berboncengan dengan Ifan Nugraha dari arah Malangbong menuju Ciawi.

Saat melaju di Jalur lintas selatan Jawa barat di Kmp Tagog, Ds Buniasih, Kec. Kadipaten, korban bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Harley Davidson yang datang dari arah berlawanan.

 " Salah satu rombongan (Harley Davidson) bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai korban Endjang, " tuturnya.

Disebabkan momen itu, Endjang tewas, serta rekanan yang diboncengnya alami patah kaki lalu dibawa ke Puskesmas Ciawi untuk memperoleh perawatan medis.

Sedang pengendara Harley Davidson yang belum di ketahui jati dirinya, kata Noffan, menanggung derita luka berat serta dibawa ke Rumah Sakit di Jakarta.

 " Jati diri pengendara Harley Davidson masih tetap diidentifikasi, " tuturnya.

Disamping itu, mulai sejak, Jumat (10/4) penggemar sepeda motor gede ramai melintas di jalur selatan Jawa barat menuju Pangandaran untuk berkumpul dalam acara " The 9th Memorial Wingday ".

Berita terbaru lainnya :