Video Galeri Foto Deudeuh Alfi Syahrani Akun Instagram Facebook Twitter Path

Pembunuhan janda cantik
Deudeuh Alfi Syahrani
Video Galeri Foto Deudeuh Alfi Syahrani Akun Instagram Facebook Twitter Path : Deudeuh Alfi Syahrani, janda muda cantik asal Depok, Jabar, diketemukan tewas dengan keadaan mengenaskan di kamar kos di lokasi Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu malam 11 April 2015. [Baca : Mayat Deudeuh Alfisahrin Ditemukan Tewas Disumpal Kaos Kaki Tebet Utara]

Disangka kuat, wanita berparas cantik itu yaitu korban pembunuhan. Lantas apa motifnya?

Ditulis viva.co.id Wanita lulusan SMK yang akrab disapa Evi atau Mpi ini di kenal juga sebagai sosok pribadi yang tertutup serta bertempramen tinggi. Bukan sekedar pada rekan satu kosan, Mpi yang tewas di umur 26 th. itu juga tidak banyak menceritakan permasalahan pribadinya pada keluarga.
janda cantik dibunuh bekasi
Pembunuhan janda cantik
 " Ya, begitulah Mpi. Dia senantiasa tertutup pada siapa juga, termasuk juga pada saya, kakak kandung hanya satu. Jangankan masalah cowok, bila saya bertanya kerjaan saja segera diarahkan. Dia paling tidak sukai bila terlampau dicecar pertanyaan, 'tutur Iqbal (42) kakak kandung Deudeuh waktu didapati dirumah duka di Jalan STM Margonda, Gang Manggah, Kel. Depok, Kec. Pancoran Mas, Depok, Minggu sore, tempo hari.

Walau berkesan tertutup serta temperamental, di mata keluarga, Mpi yaitu sosok wanita yang mandiri serta tidak mengetahui kata menyerah. Terutama, mulai sejak bercerai dengan suaminya Soni, th. 2007 lantas, Mpi sering tinggal berpindah-pindah dari mulai apartemen serta tempat kos.

 " Dia pernah tinggal di apartemen Kalibata serta kos di sebagian tempat di Jakarta Timur serta Jakarta Selatan. Paling akhir memanglah dia kos di Tebet. Dia ini tidak pernah menyerah untuk memperoleh kerja, 'tutur Iqbal.

Pembunuhan janda cantik Deudeuh Alfi Syahrani Bekasi
Pembunuhan janda cantik Deudeuh Alfi Syahrani Bekasi
Dari perkawinannya dengan dengan Soni pada 2004 lantas, Mpi dikarunia seseorang anak laki-laki yang dinamakan Seno. Usianya saat ini sudah 10 th. serta keseharian dirawat dirumah mertua yang jaraknya tak jauh dari rumah duka korban.

Baridah Basyir (63) ibu angkat Deudeuh memberikan, karakter anak angkatnya yang agak tertutup serta temperamen juga disadari rekan-temannya.

 " Tadi teman-temennya katakan juga ke saya, bila si Evi telah geram, mereka pada diam saja, dari pada panjang. Evi memanglah dikira contoh sama rekan-rekan di kosnya, " tutur Baridah.

Menurut Baridah sampai kini ia tak tahu pekerjaan tetap Evi. " Masalah pekerjaan saya tidak mengetahuinya pasti. Hanya dengar dari Laila, sepupu korban, bila Evi kerja di restoran, " katanya.

Ditimpali Laila (31) sepupu Mpi, sebagian bln. lantas, Evi ini pernah menyampaikan kepadanya bahwa ia memperoleh pekerjaan baru juga sebagai kasir restoran di lokasi Jalan Jenderal Sudirman.

 " Saat itu dia sempat katakan, mbak Ela saya minta pekerjaan baru jadi kasir di lokasi Sudirman, " kata Laila.

Berita terbaru lainnya :