Ini Dia List Game Online yang Segera Rilis di Indonesia Tahun 2015

Download Games Online Terbaru 2015
Download Games Online Terbaru 2015
Ini Dia List Game Online yang Segera Rilis di Indonesia Tahun 2015 : Th. 2014 kemarin mungkin saja sedikit tak bersahabat dengan game Online Indonesia. Tercatat ada sekitar 20 game online yang kolap sepanjang setahun itu. Tandanya jumlah MMO yang masuk Indonesia selalu alami penurunan? Faktanya tidak, lantaran publisher Indonesia telah berlomba-lomba untuk mengkonfirmasikan game baru yang bakal ada sepanjang setahun yang akan datang. Bahkan di awal tahun ini saja kita telah memperoleh konfirmasi tiga game on-line dengan status coming soon 2015 dengan kata lain bakal ada th. ini. Apa sajakah game on-line 2015 ini?

1. Royal Master (Megaxus)
Tahun lalu memberi surprise dengan mendatangkan World in Ayo Dance dengan aplikasi mobile-nya. th. ini giliran Royal Master yang bakal selekasnya di luncurkan oleh Megaxus. Sesungguhnya Royal Master telah dikenalkan mulai sejak th. lantas, tetapi lantaran suatu argumen Megaxus pada akhirnya tunda launchingnya sampai th. 2015 ini. [Baca juga: Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Game Online Royal Master]

Kepastian launching th. 2015 ini didapat dari konfirmasi resmi Megaxus di fanpage resminya. Diluar itu, Megaxus juga melaunching suatu trailer game yang menggabungkan action RPG dengan RTS ini. Dalam trailer yang barusan launching awal tahun. ini, Megaxus tunjukkan sedikit gameplay party dari game ini, plus bagaimana juga pet-pet yang bakal temanimu dalam berpetualang.
Dipandang dari trailer yang telah launching, kelihatannya Royal Master (atau yang di kenal juga sebagai Soul Master di negara aslinya) akan jadi salah satu kompetitor DragonNest di genre action RPG. Sayang belum ada jadwal launching resmi.

2. Echo of Soul (PT. Kreon/Gemscool)
Seputar bulan. Agustus 2014 lantas, Gemscool memberi surprise dengan konfirmasi kerja sama mereka untuk membawa Echo of Soul (EOS) ke Indonesia. Game yang di kembangkan oleh NVIUS dari Korea Selatan ini adalah salah satu game yang cukup berhasil di negeri aslinya. Terdaftar mulai sejak pertama kali di luncurkan September 2013 lantas, game ini mempunyai seputar 40. 000 concurrent user cuma di Korea Selatan. Keberhasilan itu juga pada akhirnya menyebar ke region yang lain seperti Thailand di mana pertama peluncurannya, EOS telah memperoleh 20. 000 concurrent user di negeri itu, wow.

Gemscool sebagai publisher juga mengkonfirmasikan bahwa game yang juga di buka servicenya di Eropa serta Amerika Serikat ini bakal mereka launching di Indonesia pada th. 2015 ini. Daya tarik dari game yang di kembangkan dari sebagian bekas developer Lineage II ini yaitu ada system soul collection, yang bikin kustomisasi skill pemain jadi sangatlah beragam.

Sama dengan Royal Master, sayang Gemscool belum mengkonfirmasikan dengan cara pasti kapan game ini dapat di nikmati oleh gamer di Indonesia.

3. Kingdom Under Fire II (Qeon Interactive)
game ini telah dikonfirmasikan mulai sejak th. 2013 lantas. Admin sendiri sempat juga menjajalnya dalam focus test yang diikuti sebagian media game di kantor Qeon Interactive. Tetapi Qeon tunda launching game ini, serta mengambil keputusan untuk melaunching Weapon of Mythology terlebih dulu. Walau hingga sekarang ini Qeon belum mengkonfirmasikan jadwal launching resminya, tetapi game ini jadi salah satu yang paling ditunggu di th. 2015 ini.

Kingdom Under Fire II sendiri adalah MMO yang memadukan unsur tindakan (action), petualangan (RPG) serta strategi (RTS) jadi satu kesatuan, serta membuat suatu genre baru yang dikatakan sebagai MMOARTS-RPG atau singkatan dari Massively Multiplayer On-line Action Real Time Strategy-Role Playing Game. Dalam permainan ini, anda bakal mengontrol ciri-ciri paling utama serta pasukan yang anda pimpin dalam peperangan. Dalam game ini, karaktermu bakal segera terjun ke tengah medan perang dengan menghidangkan suatu gameplay action hack and slash, serta di waktu yang berbarengan anda bisa mengatur beberapa pasukan serta strategi perang yang memberi unsur gameplay Real Time Strategy (RTS) yang kental.

Hingga artikel ini ditulis, baik di situs resmi ataupun fanpage-nya, Qeon masih tetap belum tunjukkan sinyal tanda kapan game ini launching. Kita tunggulah saja!

Artikel Terpopuler