Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Game Online Royal Master

Game Online Royal Master
Game Online Royal Master
Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Game Online Royal Master : Menyongsong fase Closed Beta Test dari Royal Master, berikut adalah 10 hal yang perlu anda kenali perihal game ini!

Megaxus bakal mengadakan fase Closed Beta Test (CBT) dari Royal Master. Game ini sedianya telah dikenalkan mulai sejak th. 2014 lantas. Tetapi lantaran satu hal, pada akhirnya Megaxus tunda launching dari game ini, sampai pada akhirnya bakal mengawali fase CBT pada 30 Maret 2015 kemarin.

di bawah ini yaitu 10 hal yang perlu anda kenali perihal game yang di kembangkan oleh YD Online ini, dari mulai kelas ciri-ciri yang disiapkan, sampai beragam feature unggulan yang dipunyai.

1. Tiga Kelas Ciri-ciri untuk Dipilih
Game ini sediakan tiga kelas yang dapat anda tentukan untuk karaktermu, diantaranya Knight, Bearcat serta Priest

Knight
Knight mempunyai status yang seimbang serta gampang untuk dipakai. Senjata intinya yaitu suatu one-handed sword serta dapat memakai skill-skill yang berbentuk menyerang untuk membuat beragam type serangan gabungan.

Bearcat
Bearcat mempunyai gerakan dan serangan yang cepat. Ia mempunyai skill menyusup serta dengan senjatanya Dual Claws, Bearcat dapat keluarkan gabungan serangan yang cepat, akurat dan meliputi ruang serangan yang cukup luas.

Priest
Priest di sini yaitu kelas yang memakai suatu wand untuk keluarkan serangan jarak jauh dengan magic. Diluar itu, Priest dapat juga memakai skill healing serta buff untuk mensupport rekan – rekannya didalam pertempuran.

2. Spesifikasi PC yang Diperlukan untuk Memainkannya
Saat sebelum ikuti fase CBT-nya, anda mesti mempersiapkan PC-mu untuk memainkan Royal Master seperti yang tercantum dalam tabel di bawah ini.

Game Online Royal Master

3. Feature Soul
Salah satu feature menarik sebagai daya tarik paling utama dari Royal Master yaitu feature Soul, sejenis makhluk yang dapat di-summon untuk membantumu untuk melalui dungeon-dungeon yang ada. Tersebut kenapa Royal Master juga di kenal dengan Soul Master di pasar internasional. Uniknya lagi, pemain bukan sekedar dapat men-summon satu atau dua Soul saja, tetapi sepasukan Soul sekalian.

Lantaran banyak jumlah Soul jadi pasti bakal memerlukan waktu untuk temukan Soul yang paling pas dengan style bermainmu. Diperlukan pengalaman untuk jadi yang terbaik serta diperlukan kesabaran untuk menghimpun Soul. Tiap-tiap Soul terdiri jadi sebagian grade, di mana makin tinggi grade, jadi bakal makin kuat Soul itu.
Terkecuali terdiri jadi sebagian grade, type Soul juga terdiri lagi jadi sebagian jenis, diantaranya Attacker (menyerang segera dengan serangan melee/jarak dekat), Ranger (menyerang dari terlalu jauh), Defender (mempunyai HP atau pertahanan yang kuat) serta Enhancer (bisa memberi dukungan yang bermanfaat)

4. Buka Toko Pribadi
Untuk anda yang mau mencari item spesifik atau beberapa bahan, bisa lakukan trade dengan pemain yang lain atau bikin Personal Shop untuk jual item-item milikmu.
Anda dapat memakai Personal Shop Open Ticket yang bisa didapat dari NPC merchant yang ada di tiap-tiap kota untuk buka toko pribadi ini. Sesudah mempunyai item itu, cukup atur barang dagangan serta anda telah siap untuk buka toko pribadi serta berjualan. Nama Personal Shop bisa dirubah sesuai sama hasratmu.

5. Skill Karakter
Tiap-tiap ciri-ciri mempunyai Skill yang berlainan, serta untuk pelajari Skill itu anda memerlukan Skill Point/Skill Level. Ada beragam jenis Skill yang bisa anda tekuni sesuai sama keperluan pemain serta Skill yang ada didalam Royal Master terdiri jadi dua, diantaranya skill pasif serta skill aktif.

Artikel terbaru lainnya :