Warga Dukuh Karangsari Kulonprogo Dihebohkan Telur Bebek Berbentuk Bulat

Telur Bebek Bulat Gegerkan Kulonprogo
Telur Bebek Bulat Gegerkan Kulonprogo
Warga Dukuh Karangsari Kulonprogo Dihebohkan Telur Bebek Berbentuk Bulat  : Telur berbentuk bulat nyatanya bukan hanya ditemukan di Inggris. Di Kabupaten Kulonprogo seseorang ibu rumah-tangga temukan tiga telur bebek yang memiliki bentuk bulat. Satu butir salah satunya betul-betul bulat serta tidak sama dengan telur bebek biasanya.

Seperti yang di tulis okezone.com Telur ini pertama kali diketemukan oleh Nuning Astuti (35), warga Dukuh, Desa Karangsari, Pengasih. Tanpa ada berniat dia beli 10 butir telur bebek di warung yg tidak jauh dari rumahnya. Saat bakal dimasak, Nuning baru mengerti ada satu telur yang memiliki bentuk unik. “Pertama tidak paham bila bulat, waktu bakal saya masak kok aneh, ” tuturnya.

Temuan ini juga bikin dia mengurungkan tujuannya memasak telur itu. Saat dicek nyatanya ada tiga butir yang memiliki bentuk bulat. Tetapi cuma ada satu yang betul-betul bulat, serta saat di taruh ditempat datar dapat menggelinding.

Temuan ini juga diupload di media sosial Facebook. Tanpa disengaja, beberapa orang merespons serta penasaran dengan telur itu. Terlebih banyak media yang mengangkat berita telur ayam bulat di Inggris yang laris Rp10 juta. “Kalau ada yang ingin beli segitu bakal saya jual. Saya tidak akan memasaknya, ” terang istri Kepala Desa Karangsari Pengasih ini.

Paska di-upload di jaringan sosial, berita telur bulat ini juga menebar. Beberapa orang yang berdatangan di tempat tinggalnya untuk sebatas lihat telur yang memiliki bentuk unik. “Tadi ada teman yang memberi tahu ada telur bulat unik, maka dari itu saya kesini untuk saksikan, ” tutur Tri Kandunganningsih.

Staf di SMA Negeri Kokap ini juga mengagumi akan serta terkesima dengan telur bulat itu. Karena umumnya telur bebek memiliki bentuk lonjong. Tetapi, yang diketemukan betul-betul bulat.

Berita terbaru lainnya :