Tisu Basah Diduga Milik Malaysia Air MH370 Ditemukan di Pantai Australia Barat

Tisu Basah Berlogo Malaysia Airlines Ditemukan di Pantai Australia Barat
Tisu Basah Berlogo Malaysia Airlines Ditemukan di Pantai Australia Barat
Tisu Basah Diduga Milik Malaysia Air MH370 Ditemukan di Pantai Australia Barat : Satu bungkus tisu basah dengan logo Malaysia Airlines diketemukan di suatu pantai di Australia Barat hari, Selasa (10/3/2015). Petugas berwenang juga masih tetap lakukan penyelidikan untuk mencari tahu apakah tisu yang masih tetap terbungkus rapat itu datang dari pesawat MH370 yang sampai sekarang ini belum diketemukan.

Seperti yang ditulis Kompas.com Bungkusan tisu basah itu pertama kali diketemukan oleh pasangan yang tengah jalan di pantai dekat kota Cervantes.

Kingsley serta Vicki Miller mengakui temukan sebungkus tisu basah itu pada 2 Juli 2014. Itu berarti sekitar empat bln. sesudah MH370 dinyatakan hilang. Namun pasangan itu belum menginformasikan tentang apa yang mereka dapatkan.

Pasangan itu melaporkan temuannya pada polisi setempat. Baru kemudian polisi melanjutkan temuan itu ke Pusat Koordinasi Paduan yang bertugas lakukan pencarian pesawat MH370.

Belum di ketahui bentuk bungkusan yang diketemukan pasangan Miller. Namun mereka tunjukkan bentuk yang dikira serupa dengan yang mereka dapatkan nyaris satu tahun lantas.

Juru bicara Biro Keamanan Transportasi Australia mengkonfirmasi tentang temuan pasangan Miller itu. Namun sampai sekarang ini belum dapat di pastikan bungkus itu datang dari MH370.

 " Kelihatannya itu benda yang umum diketemukan tanpa ada pemberi tanda unik dengan cara konklusif dapat dikaitkan dengan MH370, " tutur dia.

Berita terbaru lainnya :