[Jadwal Siaran Langsung Tv] Persib Vs Ayeyawady United Myanmar Piala AFC 2015

Persib latihan persiapan melawan Ayeyawady United di Myanmar
Persib latihan persiapan melawan Ayeyawady United di Myanmar
[Jadwal Siaran Langsung Tv] Persib Vs Ayeyawady United Myanmar Piala AFC 2015 : Kewaspadaan tinggi disibakkan pelatih tim Myanmar, Ayeyawady United, Marjan Sekulovski mendekati hadapi Persib Bandung di penyisihan Group H AFC Cup, Pujian tidak sungkan dilontarkan pelatih asal Macedonia ini, Rencana Pertandingan akan di siarkan langsung oleh RCTI Rabu 11 Maret 2015 jam 15.45 WIB di Thuwunna Stadium, Yangon. .

Persib memulai AFC Cup dengan menekuk New Radiant (Maladewa) dengan score 4-1. Sedang Ayeyawady mesti senang bermain imbang 2-2 dengan Lao Toyota FC (Laos).

 " Persib yaitu tim paling besar yang datang ke Myanmar di AFC Cup. Mereka mempunyai pemain yang memiliki pengalaman bagus, pemain tim nasional terdahulu serta saat ini, dan 2 pemain asing yang hebat, " tutur Sekulovski seperti ditulis website resmi AFC.

 " Menurut pendapat saya, mereka sangatlah tangguh serta jadi unggulan di group ini. Kami mesti berjuang untuk memperoleh tempat ke-2. Tiap-tiap poin dari Persib yaitu keberhasilan, 'tutur pelatih 41 th. ini.

Disamping itu, pelatih pendamping Persib, Emral Abus mewaspadai Ayeyawady yang tampak bagus di Liga Myanmar. Mereka saat ini ada di posisi ke-2 dengan 22 poin dari 8 kompetisi.

 " Ayeyawady tim yang bagus. Mereka mempunyai statistik liga yang bagus musim ini. Delapan kompetisi, 7 kemenangan serta sekali imbang. Kami mesti berusaha keras, " kata Emral.

 " Saya ketahui Ayeyawady sangatlah tangguh. Cuaca disini sangatlah panas serta ini jadi permasalahan untuk kami. Kami ingin besok dapat pulang membawa poin, " tegasnya.

Berita terbaru lainnya :