Ini Akun Pribadi Twitter Haji Lulung yang Asli

Akun Twitter Asli Haji Lulung
Akun Twitter Asli Haji Lulung
Ini Akun Pribadi Twitter Haji Lulung yang Asli : Wakil Ketua DPRD DKI, sekian waktu terakhir jadi sorotan di media sosial lantaran kisruh APBD DKI. Bahkan juga namanya pernah jadi trending topic dunia di Twitter.

Pernah mengakui tidak memahami media sosial, saat ini pria bernama komplit Abraham Lunggana itu memiliki akun Twitter pribadi asli, @halus24.

 " Assalammuallaikum, Alhamdulillah skrg sy sdh mempunyai akun pribadi twitter, semoga bisa sama-sama sharing info yg mencerdaskan kita seluruhnya, " twit Lulung pada 10 Maret Rabu (11/3/2015).

Kicauan ketiganya juga didedikasikan untuk Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang sekarang ini tengah sakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

 " Ass wr wb. Selamat pagi serta Salam sejahtera. Saya Mendoakan pak Ahok semoga cepat Pulih dari Sakitnya dan bisa Beraktivitas kembali, 'twit Lulung.

Beberapa puluh komentar juga membanjiri kicauan Lulung itu. Politisi PPP itu lantas coba membalas mention beberapa followernya yang sekarang ini telah meraih 2. 860. Tetapi, tak tahu mengapa yang di-mention yaitu account twitter-nya sendiri.

 " @halus24 Amin... kita harus iklas Mendoakannya, 'twit Lulung.

Suatu account twitter bernama @syakib14 lantas mengkoreksi kicauan Lulung itu. " Mention account sendiri. Perlu admin sepertinya - halus24 : @halus24 Amin... kita harus iklas Mendoakannya, 'kicau dia.

Lulung lalu menyampaikan bahwa dianya adalah orang baru di media sosial serta baru belajar memakai Twitter. " @halus24 ya saya baru belajar nge Tweet. Kelak di perhatkan mattion Rekan2, " kicau Lulung lagi.

Nama Haji Lulung mulai di kenal umum waktu bersitegang dengan Ahok berkenaan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di Tanah Abang pada Juli 2013 lantas. Lulung disangka membekingi PKL, yang bikin Lulung menyebutkan Ahok 'sakit jiwa' serta tidak mematuhi UU.

Lalu September 2014, waktu Ahok yang saat itu masih tetap menjabat Wakil Gubernur bakal dilantik juga sebagai Gubernur DKI menukar Jokowi yang dipilih jadi Presiden, Haji Lulung menampik serta meneror membinasakan karier Ahok.

Paling akhir, dimuka 2015 ini, "Haji Lulung" serta Ahok kembali bersitegang lantaran ada tudingan oknum DPRD DKI menyusupkan biaya 'siluman' dalam APBD DKI.

Berita terbaru lainnya :