Tidak Boleh Masuk Kamar Sedang Dibersihkan, Simon Cokri Lompat dari Lantai 8 Apartemen Laguna

Simon Cokri Nekat bunuh diri Lompat dari Lantai 8 Apartemen Laguna
Simon Cokri Nekat Lompat dari Lantai 8 Apartemen Laguna
Tidak Boleh Masuk Kamar Sedang Dibersihkan, Simon Cokri Lompat dari Lantai 8 Apartemen Laguna : Kembali, seseorang pria nekad bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara. Kesempatan ini pemicunya hanya hal remeh, yakni dilarang masuk waktu kamar tengah dibersihkan.

Seperti disiarkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (12/3/2015), terlihat beberapa anggota keluarga tidak kuasa menahan tangis selesai menengok jasad Simon Cokri yang terbujur kaku di ruangan jenazah Rumah Sakit Pluit, Jakarta Utara Kamis sore.

Di badan pria berumur 28 th. ini diketemukan banyak luka kronis. Bahkan juga, sang ibu tidak mampu berbicara ketika tahu Simon Cokri telah tak bernyawa. Karena saat sebelum dibawa ke rumah sakit, ia mengharapkan nyawa buah hatinya itu masih tetap diselamatkan.

Simon nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Laguna yang ditempati berbarengan ayah-ibunya di lokasi Penjaringan, Jakarta Utara. Pemicu melompat juga remeh : Simon dilarang ibunya masuk kamar lantaran tengah dibersihkan.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Bungin Misalayuk berbarengan jajaranya segera ke tempat untuk menyelidiki masalah ini dengan memintai info beberapa saksi, termasuk juga pihak keluarga. Insiden bunuh diri lewat cara melompat dari Apartemen Laguna ini yaitu yang ke-2 kali dalam sepekan paling akhir. Bahkan juga mulai sejak apartemen ini ditempati, telah 4 kali berlangsung tindakan bunuh diri lewat cara melompat.

Berita terbaru lainnya :