Tari Arizona PNS Cantik Tewas Dibunuh di Jl Tani Makmur Pontianak

Berita Terbaru Tari Arizona PNS Cantik Tewas Dibunuh
Berita Terbaru Tari Arizona PNS Cantik Tewas Dibunuh
Tari Arizona PNS Cantik Tewas Dibunuh di Jl Tani Makmur Pontianak : Warga Jl Tani Makmur, Kota Pontianak, ramai dengan penemuan mayat seseorang PNS di Pengadilan Tinggi Pontianak. Mayat PNS yang umum di panggil Tari Arizona (25) itu diketemukan dirumah nomer 9 Jl Tani Makmur, Rabu (11/3/2015) seputar jam 07. 24 WIB.

Seperti yang ditulis tribunnews.com, Korban diketemukan dalam posisi terlungkup dengan keadaan mulut dilakban, tangan diikat dibelakang, serta kepala berlumuran darah di tempat tinggalnya itu. Korban pertama kali diketemukan oleh Jaka pamannya.

Pagi tadi, Jaka pergi ke rumah korban untuk mengecek situasi keponakannya itu lantaran mulai sejak Selasa tak mengangkat telephone waktu dihubungi.

Tadi pagi Jaka mendatangi rumah wanita cantik itu, Tari di Jl Tani Makmur, Rabu (11/3/2015). Demikian tiba dirumah itu, pintu pagar rumah dalam situasi terbuka serta pintu rumah tak terkunci.

Waktu Jaka masuk, ia lihat darah berantakan di tangga rumah. tak jauh lalu, Jaka temukan Tari telah tewas berlumuran darah. Posisi jasad Tari yang disangka korban pembunuhan ini, ada di belakang kursi di ruangan tamu dalam keadaan tertutup kain.

Pada awal mulanya di beritakan, warga Jl Tani Makmur, Kota Pontianak, ramai dengan penemuan mayat seseorang PNS di Pengadilan Tinggi Pontianak. Mayat PNS yang umum di panggil Tari (25) itu diketemukan dirumah nomer 9 Jl Tani Makmur, Rabu (11/3/2015) seputar jam 07. 24 WIB.

Berita terbaru lainnya :