Sikembar Fauzi dan Fauzan Yang Ramai di Facebook Akhirnya Dirawat Dinsos Jaktim

Sikembar Fauzi Fauzan dan neneknya
Sikembar Fauzi Fauzan dan neneknya [metrotvnews Tyo]
Sikembar Fauzi dan Fauzan Yang Ramai di Facebook Akhirnya Dirawat Dinsos Jaktim : Sepanjang lebih 1, 5 th. paling akhir Fauzi serta Fauzan dirawat sang nenek yang miskin. Tetapi sesudah kehadirannya di facebook, si kembar berumur 20 bln. itu ahirnya dirawat oleh Dinas Sosial Jakarta Timur.

Nenek Sati (80) yang menjaga Fauzi dan Fauzan, hidup serba kekurangan. Fauzi serta Fauzan dia rawat mulai sejak berumur tiga bln., yakni saat orang tuanya bercerai lantas pergi demikian saja. Nenek Sati juga menggantikan tanggung jawab untuk menjaga.

Kegigihan serta kengototan Nenek Sati mengundang simpati beberapa tetangganya di Cipinang Muara, Jakarta Timur. Bertukar-gantian warga menolong menjaga Fauzi serta Fauzan dengan memberi baju, duit, susu serta makanan bayi yang bergizi

Mereka tak mungkin saja menggantikan perawatan, karena Nenek Sati senantiasa berkeras untuk menjaga sendiri Fauzi serta Fauzan. Bahkan juga pada Mahmud, putranya yang berkali-kali coba memindahkan Nenek Sati berbarengan si kembar ke tempat tinggalnya di Bogor.

 " Saya sih maunya semua ikut saya. Namun baru sebentar dirumah telah minta balik lagi kesini. Saya hingga malu, disangka tidak mau menjaga orangtua, " tutur Mahmud di tempat tinggal Nenek Sati, Kamis (26/3/2015).

Cerita Nenek Sati ini juga lalu di posting oleh seseorang warga ke laman facebook. Tak perlu waktu lama, cerita itu jadi pembicaraan. Dinas Sosial Jakarta Timur termasuk juga salah satu diantara demikian banyak yang tahu masalah ini dari media sosial.

Dinsos juga berkunjung ke rumah Nenek Sati. Sesudah lihat segera keadaan fisik Nenek Sati yang lemah serta miskin, Fauzan serta Fauzi juga mereka putuskan untuk dipindahkan ke sarana perawatan anak terlantar Dinsos DKI Jakarta di Cipayung, Jakarta Timur.

 " Nenek terus dapat bersua Fauzi serta Fauzan disana, " rayu petugas Dinsos Jaktim pada Nenek Sati.

Nenek Sati tak dapat berbuat banyak. Dia cuma menangis lantaran mesti berpisah dari dua cucu kembarnya.

 " Sedih. Jadi sepi, tidak ada yang temani, 'tuturna sembari menitikan air mata.

Berita terbaru lainnya :