Misteri Penemuan Mayat di Danau Kenangan Universitas Indonesia (UI)

Ditemukan Mayat  Danau Kenangan UI
Ditemukan Mayat di Danau Kenangan UI [Zahrul Darmawan (Depok)]
Misteri Penemuan Mayat di Danau Kenangan Universitas Indonesia (UI) : Kepolisian belum dapat meyakinkan pemicu kematian pria tanpa ada jati diri yang mayatnya diketemukan terbenam di Danau Kenangan dekat Balairung Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat.

Kepala Polsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu menyampaikan, tim identifikasi masih tetap mencari tanda bukti ditempat peristiwa perkara (TKP) saat sebelum bisa menguak misteri pemicu kematian jenazah itu. " Belum terang apakah ini korban pembunuhan atau bukan, lantaran tak diketemukan ada luka, " kata Ayu waktu didapati di tempat temuan jenazah, Kamis, 26 Maret 2015.

Menurut Ayu, dalam sistem olah TKP, di badan pria yang diprediksikan berumur muda itu diketemukan batu-batu besar dalam tas yang masih tetap terikat di ke-2 bahu tangan korban.
Pada awal mulanya, sesosok mayat pria diketemukan oleh salah seseorang pekerja UI kira-kira pukul 09. 00 WIB.

Tanda-tanda yang bisa dikenali dari korban adalah, korban kenakan jaket sweater warna hitam, sepatu cat hitam, celana panjang hitam, kaos putih serta kenakan tas gemblok warna hitam. Korban memiliki rambut pendek serta bertubuh gempal. Tidak diketemukan jati diri apa pun di tempat.

Sesaat, pihak rektorat UI juga belum bisa meyakinkan apakah pria ini yaitu salah satu mahasiswa atau sisi dari keluarga besar UI. " Kami belum megnetahui apakah ini mahasiswa UI atau bukan. Ini masih tetap kita cari info, tetapi sesaat ini tak ada yang kenal, 'tutur Humas UI, Eggia Tarigan.

Berita terbaru lainnya :