Dituding Kongkalingkong Dengan Bestari, Ahok Langsung Istigfar

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Dituding Kongkalingkong Dengan Bestari, Ahok Langsung Istigfar : Melunaknya Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus, pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bukanlah lantaran ada persekongkolan di balik kisruh APBD DKI.

Dikutip dari tribunnews.com, Ahok bahkan langsung istigfar mendengar apabila ada persekongkolan pada dianya dengan Bestari Barus.

 " Astagfirullahaladzim. Pak Bestari itu orang yang paling menyerang saya saat itu pertama kali. Hingga pada akhirnya diperintah ketua umum partai, (dalam) masalah ini, NasDem lihat yang benar ini Ahok, 'tutur Ahok di Balai Kota, Rabu (25/3/2015).

Dituturkan Ahok, atas pertimbangan Ketua Umum NasDem Surya Paloh pada akhirnya DPP Partai NasDem memerintahkan pada Bestari sebagai Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI untuk menarik hak angket yang bergulir di DPRD.

 " Diperintahkanlah ke Bestari seluruhnya, bila anda tidak ingin ikuti yang benar, anda keluar. Bila anda orang NasDem, anda turut, ya turut, " katanya.

Ditegaskan Ahok tak ada persekongkolan pada dianya dengan Ketua Fraksi Partai NasDem untuk memuluskan RAPBD DKI.

 " Dia yang geramin saya juga waktu itu, 'tutur Ahok.

NasDem juga disebutkan Ahok, tak dapat hentikan hak angket yang masih bergulir di DPRD DKI.
melihat di DPRD NasDem tak memiliki kemampuan yang besar.

 " Kata saya juga jangan memberhentikan angket, agar seru ketahuan angketnya apa, lebih lucu angketnya angket apa, 'pungkas Ahok.

Berita terbaru lainnya :