Pelantun Lagu Gadisku, Yani Trio Libels Meninggal Dunia di Pesawat

Yani Trio Libels Meninggal Dunia
Yani Trio Libels Meninggal Dunia
Pelantun Lagu Gadisku, Yani Trio Libels Meninggal Dunia di Pesawat : Berita meninggalnya Yani Trio Libels dibenarkan sang manajer Ronny Trio Libels, Abbay. Dari informasi yang diterimanya, Yani diberitakan wafat di pesawat waktu tengah terbang dari Pangkal Pinang.

 " Iya benar (wafat). Saya bisa beritanya tadi pagi. Wafat di pesawat, dari Pangkal Pinang sepertinya, " kata Abbay di kutip Liputan6.com waktu dihubungi lewat telephone, Rabu (25/3/2015).

Tetapi sayang, Abbay belum tahu pasti apa pemicu kematian Yani. Ia berjanji bakal selekasnya menyampaikan kabar perubahan teranyar masalah meninggalnya Abbay.

 " Belum tahu pasti (wafatnya). Saya juga masih di jalan ini kelak diberitakan, " katanya.

Yani Libels bernama asli Yanni Djunaedi. Ia menggawangi group vokal Trio Libels berbarengan Ronny Sianturi serta Edwin Manangsang. Trio Libels yaitu grup vokal yang popular mulai sejak akhir 1980-an hingg th. 1990-an.

Trio Libels diantaranya telah menelurkan lagu-lagu hit seperti Gadisku (1990), Jerat-jerat Cinta (1992), dan Cuma Untukmu (1995). Sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga atau rekanan paling dekat Yani Libels. Yani Libels pernah melaunching single dangdut dengan nama panggung Yani Airlangga.

Berita terbaru lainnya :