Kecelakaan Helikopter PT. Hevilift Indonesia Jatuh di Kutai Kartangera

kecelakaan helikopter
Ilustrasi kecelakaan helikopter
Kecelakaan Helikopter PT. Hevilift Indonesia Jatuh di Kutai Kartangera : Helikopter PT. Hevilift Indonesia berpenumpang tujuh orang termasuk juga pilot serta co pilot yang disewa PT. Total Indonesia alami kecelakaan atau cross landing di Kec Anggana, Kab. Kutai Kartangera, Sabtu (21/3/2015) pagi sekira jam 10. 30 Wita.

di tulis okezone.com Pesawat alami rusaknya cukup kronis di Tanjung Dewa RT 01 Desa Kutai Lama, Kec. Anggana Kab. Kukar, Kalimantan Timur. Mujur dari peristiwa itu tak ada korban tewas.

Tetapi, Pilot Achmad Zaini serta Co Pilot Agung alami luka kronis. Sedang lima penumpang yang lain karyawan PT. Total Indonesia ataupun kontraktor yaitu Sudarman, Rachmat, Sinar, Andre, serta Agung juga alami luka serta saat ini masih tetap shock disebabkan peristiwa itu.

 " Mereka seluruhnya telah dievakuasi serta dirawat di RS Siloam, " kata Achmad Krisna Hadianto, Head Service Eksternal Comunication Hevilift Indonesia, Kalimantan Timur.

Menurut Krisna, sampai saat ini belum di ketahui pemicu Heli itu alami kecelakaan, lantaran masih juga dalam penyelidikannya PT. Total Indonesia masih tetap bekerjasama dengan KNKT ataupun pihak berkenaan.

Krisna menerangkan, Heli itu tengah lakukan survey atau memonitor pipa minyak yang disebut aktivitas teratur. Tetapi, waktu lakukan survey itu, lalu mendadak heli alami masalah lantas terjadi kecelakaan.

 " Kami terima info bahwa sudah berlangsung kecelakaan helikopter. Kecelakaan ini berlangsung di ds Kutai Lama Kec. Anggana Kutai kertanegera. Peristiwa itu berlangsung pada jam 10. 30 Wita, ” terangnya.

Terpisah Kabid Humas Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Fajar Setiawan membetulkan ada Heli yang alami kecelakaan di Kutai Kertanagera.

 " Jam 10. 30 Wita peristiwa namun saat ini belum di ketahui pemicunya, lantaran masih juga dalam penyelidikan, " ucapnya.

Diakuinya segera menerjunkan personel saat memperoleh berita ada kecelakaan.

 " Dari saksi mata di ketahui, saat sebelum jatuh, Heli itu tampak pernah berputar-putar serta oleng diatas, lalu haluan Heli mengarah ke bawah serta jatuh dengan dibarengi asap hitam, " imbuhnya.

Berita terbaru lainnya :