Masalah Imigrasi Persipura vs Pahang FA Batal, Kasusnya Dilaporkan ke AFC

Persipura vs Pahang FA Batal
Persipura vs Pahang FA Batal [foto:AFC]
Masalah Imigrasi Persipura vs Pahang FA Batal, Kasusnya Dilaporkan ke AFC : Club asal Malaysia Pahang FA batal melakukan kompetisi melawan Persipura Jayapura karena beberapa pemainnya terkendala dalam sistem imigrasi serta pilih untuk kembali ke Malaysia. Semestinya, mereka memerankan pertandingan tandang babak 16 besar Piala AFC, Selasa (26/5).

 " Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) tidak berhasil menolong dalam penyediaan visa untuk pemain-pemain Pahang. Tim bakal pulang pagi ini, " catat Pucuk Pimpinan Manajemen Pahang FA Fahrizal Hasan seperti diambil dari account Twitternya, Minggu (24/5) pagi.

Fahrizal menuturkan argumen tim pilih untuk kembali ke negara asal lantaran tertahan lama di bandara karena tiga pemain punya masalah pada sistem keimigrasian. Tiga pemain Pahang FA yang tertahan adalah warga negara Jamaika Matias Conti (Argentina), Damion Stewart, serta Nwakaeme (Nigeria).

 " Tiga pemain ditahan imigrasi serta diarahkan pulang serta yang lain sangat terpaksa menginap di bandara malam tadi. Kami kecewa dengan service PSSI, " catat Fahrizal.

Tim Pahang FA sudah meninggalkan Tanah Air pada Minggu pagi serta telah tiba di Malaysia siang hari.

 " Alhamdulillah pasukan selamat hingga di KLIA serta saat ini dalam perjalanan pulang ke Kuantan, " cuit Fahrizal.

Selanjutnya Fahrizal menyampaikan bakal melaporkan hal itu ke Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) untuk mengambil aksi setelah itu.

Sedianya Pahang FA bakal melawan Persipura Jayapura pada kompetisi babak 16 besar piala AFC pada Selasa (26/5). Namun belum di ketahui nasib lanjutan kompetisi itu.

Berita terbaru lainnya :