13 Detik Durasi Video Bugil Mirip Chelsea Islan Beredar

Video Bugil Mirip Chelsea Islan
Video Bugil Mirip Chelsea Islan
13 Detik Durasi Video Bugil Mirip Chelsea Islan Beredar : Artis peran Chelsea Islan (19) didera berita tidak enak sesudah suatu video beredar tunjukkan seseorang wanita mirip dengan dirinya tengah melepas pakaian sampai bugil. Waktu di konfirmasi tentang hal semacam ini, manajer Chelsea, Syifa, tidak dapat berikan jawaban pasti.

 " Kelak kali, ya, saya belum terkait sama Chelsea, " imbuh Syifa dalam wawancara per telephone dengan beberapa wartawan di Jakarta, Rabu (26/2/2015).

Syifa mengakui sudah tahu berita peredaran video dan potongan gambar dari video yang serupa dengan muka bintang film Di Balik 98 itu. Tetapi, Syifa belum dapat berikan penjelasan detil.

 " Ya, saya juga telah tahu sih, peristiwanya telah lama. Itu video lama, belum gabung sama kami (manajemen). Kami juga belum dapat konfirmasi apa-apa, " imbuh Syifa.

Video berdurasi 13 detik itu menghadirkan seseorang wanita serupa Chelsea yang tengah duduk di kloset kamar mandi. Wanita itu melepas serta melempar kausnya yang berwarna putih.

Dari penilaian, video itu nampaknya di ambil dengan cara sembunyi-sembunyi karena seorang yang merekam adegan itu segera hentikan aksinya saat Chelsea melihat ke arah kamera.

Berita terbaru lainnya :