Mayat Kakek Sarung Ditemukan Tergelatak Ditepi Jalan Tol

Mayat Kakek Kain Sarung
Ilustrasi Mayat Kakek Kain Sarung
Mayat Kakek Sarung Ditemukan Tergelatak Ditepi Jalan Tol : Sesosok mayat tanpa identitas diketemukan tergeletak di tepi Jalan Tol TB Simatupang, km. 21. 600 oleh petugas patroli jalan raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (21/3/2015). Ada luka lecet serta robek dan memar jasad kakek itu.

Kepala Polsek Cilandak Komisaris Sungkono menuturkan, korban diketemukan petugas PJR seputar jam 04. 30 tadi. " Sudah diketemukan mayat seseorang kakek tak beridentitas didalam jalan tol TB Simatupang oleh petugas PJR, setelah itu di kirim ke kamar mayat RS Fatmawati, 'tutur Sungkono, Sabtu siang.

Sungkono meneruskan, korban berciri rambut ikal pendek, dengan tinggi tubuh 170 cm. Korban memakai celana dalam biru, celana panjang kain hitam, kenakan sarung kotak-kotak coklat, serta kaos bergambar wings.

Sungkono menyampaikan, diketemukan luka pada badan korban. Luka itu yaitu memar pada pipi samping kiri, luka lecet pada pergelangan tangan kiri. " Ada luka sayatan panjang lebih kurang 30 cm serta lebar 15 cm, " tutur Sungkono.

Ambulans sudah membawa jasad kakek itu ke RS Fatmawati manfaat kebutuhan otopsi. Masalah ini masih tetap diakukan oleh Unit Laka Lalu Jakarta Selatan.

Berita terbaru lainnya :