Nih Jadwal Timnas U-23 kualifikasi Group H AFC Cup

Jadwal Timnas U-23 AFC Cup
Jadwal Timnas U-23 AFC Cup
Nih Jadwal Timnas U-23 kualifikasi Group H AFC Cup 2015 : Tim Nasional Indonesia U-23 tengah menyiapkan diri untuk menghadapi kualifikasi AFC Cup yang akan berjalan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai 27 Maret 2015 yang akan datang.

Scuad berjuluk Garuda Muda tergabung di Group H berbarengan Timor Leste, Korea Selatan serta Brunei Darussalam. Walau bermain di kandang sendiri, pelatih Timnas U-23, Aji Santoso malas menyepelekan lawan.

 " Saya jelaskan di awal, bila di Group H tak ada lawan yang enteng, terlebih Korea Selatan. Saat ini, kami tak dapat berasumsi Brunei Darussalam tim lemah. Mereka adalah tim yang disiapkan sepanjang dua th.. Bahkan juga tim kita pernah kalah 2 x. Itu berarti, mereka bagus, bila dikira enteng bakal jadi bahaya, " ucap Aji selesai memimpin latihan di lapangan Sumantri, Sabtu (21/3/2015) sore WIB.

 " Sedang Timor Leste memiliki banyak pemain naturalisasi yang baru. Jadi, menurut saya, persaingan di group ini sangatlah ketat. Namun, saya optimistis pemain Timnas U-23 dapat tampil optimal di kompetisi kelak, 'tutur pria berumur 44 th. itu.

Aji juga menuturkan bila dianya bakal memindahkan tempat latihan Timnas U-23 ke lapangan sepak bola Sutasoma 77, Halim, Jaktim.

 " Saya saksikan lapangan Soemantri tak mensupport latihan kami, terlebih rumputnya. Jadi latihan untuk besok (hari ini) saya geser ke Halim, " Aji mengakhri.

Tersebut jadwal kompetisi Group H babak kualifikasi Piala Asia U-23 2016 :

27 Maret 2015
Korsel vs Brunei Darussalam
Indonesia vs Timor Leste

29 Maret 2015
Indonesia vs Brunei Darussalam 
Timor Leste vs Korsel

31 Maret 2015
Brunei Darussalam vs Timor Leste
Indonesia vs Korsel.

Berita terbaru lainnya :