Ini Video Cantik Curhat Prista Apria Risty Penak-Penak Dadi TKW

Video Curhat TKW Cantik Prista Apria Risty
Video Curhat TKW Cantik Prista Apria Risty
Ini Video Cantik Curhat Prista Apria Risty Penak-Penak Dadi TKW : Semuanya kelihatannya mungkin popular di jejaring sosial. beberapa minggu terakhir, yang tengah dibicarakan beberapa orang yaitu tentang suatu video seakan adu kesenangan pada sekumpulan pria yang ditinggal istrinya dengan beberapa istri yang bahagia sejahtera juga sebagai TKW. Lantaran ramai, video itu juga memetik beragam pendapat.

Untuk anda yang ketinggalan video itu, tenang saja. Dalam video itu dipertunjukkan ada seseorang pria dengan logat Jawa yang demikian kental tengah ada di suatu rumah berbarengan rekan-rekannya. Mereka bertiga nyatanya yaitu beberapa suami yang ditinggal istri bekerja diluar negeri juga sebagai TKW. Bukannya sedih, beberapa pria ini jadi mengakui bahagia hidup jauh dari sang istri serta terasa dapat menggunakan duit kiriman sang istri dengan bersenang-senang.

Tak mau kalah, video juga muncul dengan tiga wanita yang disangka juga sebagai TKW di Taiwan. Tidak kalah sengit, ketiga wanita ini memamerkan kesenangan mereka jadi TKW. Mempunyai upah besar, dapat bebas berdandan serta tidak butuh bersihkan WC. Mereka mengakui hingga malas pulang ke Indonesia lantaran terlanjur hidup foya-foya. Ketiga TKW ini dapat mencibir pada pria yang tidak dapat apa-apa tanpa ada duit kiriman mereka.

Seakan mau mengatasi adu pendapat mereka, suatu video curhatan kembali nampak. Kesempatan ini yaitu wanita cantik bernama Prista Apria Risty yang di ketahui juga sebagai TKW di Hong Kong memberi pendapat yang terbilang lebih menawan dari pada pembuat video pada awal mulanya.


 " Tempo hari saya saksikan video ada tiga orang pria katakan enak ditinggal istri jadi TKW. Tidak enak bagaimana, duit habis tinggal telephone istri minta dikirim. Tidak enak bagaimana, dirumah dapat minum es, merokok serta main Facebook. Enak dong, badan makin gemuk. Selalu ada mbak-mbak TKW yang kerja diluar negeri bilangnya enak, dapat Facebook-an, upahnya besar. Kalian juga katakan tidak pernah bersihkan WC? Ah bohong. Namanya pembantu pasti bersihkan WC, saya juga pembantu serta bersihkan WC, apa kalian pikir ini luar negeri punya nenekmu? 'kata Prista.

Prista juga memberikan bahwa semestinya beberapa pria serta wanita yang sama-sama beradu kebahagiaan itu sadar bakal perubahan didunia TKW. " Buat mas-mas dirumah, apa kalian tidak saksikan berita? Presiden Jokowi ingin hentikan pengiriman TKW. Yang diluar negeri, TKW ingin dipulangkan. Kalian masih tetap katakan enak? Istrimu ini lho ingin pulang, kelak kalian ingin minta duit ke mana? Kapok tidak dapat mosting video? Untuk mbak-mbak TKW juga, masih tetap dapat katakan enak? Kita ini mesti banyak berdoa semoga tidak dipulangkan. Enak memanglah diluar negeri, namun tunggulah saja bila kita dipulangkan. Pada akhirnya kembali ke kampung, jadi petani serta mengaturi sapi suami, " tuturnya panjang lebar.

Berita terbaru lainnya :