Tim Serie A Liga Italia Parma, Bangkrut

Parma Bangkrut
Parma Bangkrut
Tim Serie A Liga Italia Parma, Bangkrut : Parma resmi dinyatakan bangkrut. Hal itu ditetapkan sesudah Pengadilan Italia lakukan sidang pada Kamis (19/3/2015), seperti ditulis Forza Italian Football.

Parma alami permasalahan keuangan dalam satu tahun lebih paling akhir. Pada musim ini, Parma bahkan juga tak dapat menggaji beberapa pemain serta staf pelatih.

Parma diduga mempunyai utang kian lebih 100 juta euro atau seputar Rp 1, 38 triliun. Mulai sejak awal musim, Parma pernah 2 x di jual, namun masih tetap tak dapat menyelamatkan keuangan club.

Pada minggu ini, pemilik Parma, Giampietro Manenti di tangkap lantaran penggelapan serta pencucian uang. Peristiwa itu makin bikin Parma di ujung tanduk.

Dengan ketentuan bangkrut Parma, pihak pengadilan menetapkan Angelo Anedda serta Alberto Guiotto juga sebagai kurator untuk mencari yang memiliki baru Parma. Bila sukses, Parma dapat ikuti pertandingan Serie-B pada musim depan. Tetapi, bila tidak berhasil, jadi Parma bakal turun ke pertandingan kasta ke empat Italia.

Parma terus dapat meneruskan pertandingan Serie-A sampai musim ini selesai. Besar kemungkinan, Parma bakal memperoleh pertolongan dana dari Liga Serie-A.

Berita terbaru lainnya :