Pria Misterius Meninggal Dunia Setelah Sholat di Masjid Al Muhajirin Palmerah

Masjid Al Muhajirin Palmerah
Masjid Al Muhajirin Palmerah
Pria Misterius Meninggal Dunia Setelah Sholat di Masjid Al Muhajirin Palmerah : Tidak ada yang tahu masalah kematian. Siapa saja waktu takdir telah datang padanya, jadi cuma dapat terima dengan lapang dada. Bicara masalah misteri kematian, hal tersebut yang dihadapi oleh pria misterius ini.

Di ketahui, pria ini diketemukan sudah meninggal dunia di masjid Al Muhajirin, lokasi Palmerah, Jakbar. Saat jenazahnya diketemukan, pria ini kenakan baju berwarna biru serta celana hitam dalam posisi bertumpu di masjid. Rupanya, pria misterius ini kerap terlihat beristirahat di masjid itu.

Salah satu saksi mata yaitu Ustaz Sugiyono mengatakan bila pria itu pernah ikuti salat Subuh. Selesai salat, Sugiyono lihat pria itu bertumpu di tembok masjid sembari mengeluh sakit. Tetapi selang beberapa saat di ketahui bahwa pria bertubuh kurus itu diketemukan sudah meninggal dunia pada Rabu (18/3) jam enam pagi.

Seperti ditulis Merdeka.com, Kapolsekto Palmerah, Kompol Dharmawan mengatakan bila almarhum yaitu warga pendatang di lokasi itu serta kerap beristirahat di masjid-masjid lokasi Kemanggisan, berdasarkan penjelasan Ketua RW setempat.

Walau demikian, kepolisian menyatakan bahwa tidak ada satupun sinyal tanda kekerasan serta mengkonsumsi obat-obatan terlarang dari tas korban. Hingga yang dapat dijelaskan hanya korban meninggal mendadak selesai melakukan sholat.

Semoga pria itu beristirahat dengan tenang serta keluarga korban di beri ketabahan ya. Memanglah, kematian yaitu misteri hidup yang tidak bakal ada satupun orang dapat memecahkannya.

Berita terbaru lainnya :