Pemerkosaan Terhadap Gadis Karyawati Toko di Bogor Dilakukan di Tol Jagorawi

Pemerkosaan di Tol Jagorawi
Pemerkosaan di Tol Jagorawi
Pemerkosaan Terhadap Gadis Karyawati Toko di Bogor Dilakukan di Tol Jagorawi : Nasib nahas menerpa seseorang karyawati toko di Bogor. Dia diperkosa bergilir hingga 2 x oleh tiga lelaki.

Perkosaan berlangsung di semak-semak tepi Jalan Tol Jagorawi pada hari Senin, 16 Maret 2015. Pelaku meninggalkan korbannya dalam situasi tanpa ada sehelai benang di tubuh.

Korbannya yaitu FY, 19 th., gadis penjaga toko tas di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. Dia datang dari Ds Muarajaya, Kec. Caringin, Kab. Bogor.

Korban melaporkan pemerkosaan pada dianya yang dikerjakan oleh tiga pria tidak di kenal itu di Kantor Polisi Resor Bogor.

Hal itu disibak oleh Kepala Unit Reserse Kriminil Polisi Resor Bogor Ajun Komisaris Achmad Faisal Pasaribu menyampaikan pada Rabu 18 Maret 2015.

 " Waktu itu korban baru pulang dari tempat kerjanya di Jalan Raya Tajur seputar jam 10. 00 malam serta bakal pulang ke tempat tinggalnya, 'imbuh Achmad.

Pada awalnya FY akan naik angkutan kota. Namun, sesudah 30 menit berlalu, tak ada satu juga angkutan kota ke arah tempat tinggalnya.

Mendadak dia dihampiri oleh pelaku, yang memakai sepeda motor serta berpura-pura jadi tukang ojek, tawarkan layanan untuk mengantarnya.

 " Korban memanglah waktu itu mau cepat-cepat pulang ke rumah serta pada akhirnya mengambil keputusan untuk memakai ojek yang telah ada serta tawarkan untuk mengantar korban sampai depan rumah, 'tutur Achmad.

 " Tukang ojek " itu lantas tawarkan jalan pintas supaya dapat hingga ke rumah korban. Lantaran mau cepat-cepat pulang, FY mengiyakan tawaran itu.

Walau demikian, FY tak mengerti bahwa dua pelaku lain, dengan bersepeda motor, mengikuti mereka.

Motor yang ditumpangi FY lantas berbelok ke arah Sukaraja dam bahkan juga pelaku pernah membawa korban berputar-puter sampai pada akhirnya berhenti di tepi Jalan Tol Jagorawi, tepatnya di kmpng Ciangsanan II RT 03/RW 05, Ds Cibanon, Kec. Sukaraja, Kab. Bogor.

 " Ketiga pelaku segera turun dari sepeda motor serta meneror korban bakal dibunuh bila lakukan perlawanan serta berteriak minta tolong. Lantaran ketakutan, pada akhirnya korban juga terdiam,'tambah Achmad.

Pelaku yang berpura-pura jadi tukang ojek itu langung membekap serta memperkosa korban. Sesudah itu, dua pelaku lain memperkosa FY dengan cara bergiliran.

 " Bahkan juga korban kembali digilir oleh pelaku. Sesudah senang, pelaku meninggalkan korban dalam keadaan bugil, lantaran baju korban dibawa oleh pelaku, 'tutur Achamad.

FY lantas lari ke rumah warga setempat. Warga itu lantas memberikannya baju serta mengantarnya pulang ke rumah.

Menurut Achmad, korban diantar oleh keluarganya ke Kantor Polsek Sukaraja untuk melaporkan masalah perkosaan ini. Namun, lantaran masalah pemerkosaan, jadi pada akhirnya masalah ini diakukan oleh Unit Perlindungan Wanita serta Anak Satreskrim Polres Bogor.

 " Ketiga pelaku masih dalam pengejaran, 'tutur dia.

Berita terbaru lainnya :