Berita Terbaru Misteri Satu Keluarga Krajan Barat Candijati Jember Tewas Membusuk

Misteri Satu keluarga di temukan tewas membusuk di  Krajan Barat Candijati Jember
Misteri Satu keluarga di temukan tewas membusuk di  Krajan Barat Candijati Jember
Berita Terbaru Misteri Satu Keluarga Krajan Barat Candijati Jember Tewas Membusuk : Warga Dusun Krajan Barat, Ds Candijati, Kec. Arjasa, Jember, JaTim, Selasa (10/3/2015), di buat geger dengan tewasnya Wasis (48) berbarengan istrinya, Saibah (43), serta anaknya, Ratih (9), didalam tempat tinggalnya.

Seperti yang di tulis Kompas.com kejadian itu tersingkap sesudah tetangga seputar mencium bau busuk yang cukup menyengat dari dalam rumah korban. Warga yang curiga langsung melapor ke kepolisian setempat. Demikian memperoleh laporan itu, polisi segera menuju tempat peristiwa.

“Setelah mendapat laporan, kami segera turun ke tempat peristiwa, serta nyatanya rumah korban ini dalam situasi terkunci, ” tutur Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif, di tempat peristiwa.

Lantaran pintu dalam situasi terkunci, polisi segera mendobrak pintu rumah korban.

“Setelah terbuka, kami segera masuk ke, dalam nyatanya ada tiga orang telah dalam situasi meninggal dunia, serta dalam situasi membusuk, ” ungkap Sabilul.

Polisi segera lakukan olah tempat perkara, serta mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Daerah Soebandi.

“Saat itu juga kami kerjakan olah TKP serta jenazah kami bawa untuk dikerjakan otopsi, ” imbuhnya.

Sabilul menyatakan, belum dapat meyakinkan pemicu kematian korban lantaran selama ini polisi masih tetap lakukan penyelidikan.

“Untuk sementara, belum diketemukan sinyal tanda penganiayaan di badan korban serta diprediksikan korban meninggal hari Jumat lantas, karena berdasarkan penjelasan saksi-saksi di lapangan, korban berbarengan keluarganya tampak hari kamis berbarengan anaknya. Untuk pemicunya masih tetap kami dalami, ” pungkas mantan Kapolres Bondowoso ini.

Berita terbaru lainnya :