Muhammad Daffa Imran Bocah Bekasi Padang Jadi Kapten Real Madrid U-15

Muhammad Daffa Imran Kapten Real Madrid U-15
Muhammad Daffa Imran Kapten Real Madrid U-15
Muhammad Daffa Imran Bocah Bekasi Padang Jadi Kapten Real Madrid U-15 : Cerita inspiratif datang dari dunia sikulit bundar. Anak asal Indonesia, Muhammad Daffa Imran, dipilih jadi kapten club Spanyol, Real Madrid U-15.

Pada awal mulanya, Yussa Nugraha serta Tristan alif sempat juga menghebohkan sepak bola Indonesia dengan berlatih di Ajax Amsterdam.

Seperti di beritakan bandung.bisnis.com, cerita inspiratif Muhammad Daffa Imran bermula waktu ikuti seleksi di Real Madrid pada 2014.

Daffa memanglah mempunyai kekuatan yang hebat hingga dia segera di terima di club Real Madrid.

Setahun lalu, anak ketiga dari pasangan Zuchli Imran Putra serta Nurhaidah ini ditunjuk jadi kapten Real Madrid U-15. Muhammad Daffa memanglah mengagumkan, lantaran dapat kuasai lima bhs asing waktu usianya baru 15 th..

Bocah Bekasi berdarah Padang ini lahir pada 18 Agustus 1999. Dengan kemampuannya yang mengagumkan, Daffa cuma memerlukan saat setahun untuk jadi kapten Real Madrid U-15.

Muhammad Daffa Imran adalah salah satu pemain yang ikut mengantarkan Timnas Indonesia U-13 jadi juara ke-2 turnamen Yamaha Cup 2011 di Thailand. Daffa sempat juga menguatkan Indonesia di final Piala Dunia Danone Cup 2011, di lapangan Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Sebelumnya, Daffa dipilih dalam arena pencarian bakat Club de meteeoor Amsterdam di Belanda. Tetapi, Daffa lebih pilih ikuti seleksi di Real Madrid U-15 serta pada akhirnya jadi kapten Real Madrid.

Di Real Madrid U-15 Daffa berposisi juga sebagai gelandang bertahan. Jika berkelanjutan dengan prestasinya sekarang ini bukanlah tak mungkin saja Daffa bakal menguatkan Real Madrid senior di hari esok.

cerita inspiratif yang lain datang dari Tristan Alif. Bocah berumur 9 th. ini dijuluki Lionel Messi dari Indonesia.

Alif dipilih jadi pemain Ajax Amsterdam, Belanda. Tetapi, lantaran belum mempunyai izin tinggal di Belanda, Tristan Alif belum dapat menguatkan Ajax Amsterdam.

Cerita inspiratif Muhammad Daffa Imran serta Tristan Alif ini dapat memberikan inspirasi anak-anak Indonesia yang lain untuk ikuti jejaknya bermain di club besar Eropa.

Berita tebaru lainnya :