Sakit Hati Budi Gunawan Bongkar Kecurangan Pilpres Jokowi

Budi Gunawan
Budi Gunawan Ungkap Kecurangan Kemenangan Jokowi
Sakit Hati Budi Gunawan Bongkar Kecurangan Pilpres Jokowi : Komjen Budi Gunawan memiliki data kecurangan yang dikerjakan tim sukses kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2015.

Budi Gunawan (BG) sengaja diam diri selama Presiden Joko widodo menelantarkan nasibnya antara dilantik atau tidak atau tidak diminta untuk mengundurkan diri.

Juga sebagai orang yang konon kabarnya ikut serta dalam Pilpres 2014, Budi Gunawan tahu banyak beberapa cara yang ditempuh untuk kemenangan Jokowi termasuk juga rekayasa dalam rekapitulasi suara.

Budi Gunawan yang orang dekat Megawati ini bakal sakit hati waktu Jokowi akan tidak melantik jadi Kapolri.

Berdasar pada info dari Ketua tim independen Buya Syafi’i Ma’rif, Jokowi tidak bakal melantik Budi Gunawan juga sebagai Kapolri.

Buya Syafi’i berniat mengumumkan di media agar didengar Budi Gunawan, Megawati serta PDIP. Langkah ini umum dikerjakan Jokowi agar orang yg tidak dilantik dapat berpikir orang serta tak sakit hati.

Di segi lain, pihak PDIP juga mempersiapkan serangan pada KPK terlebih Abraham Samad yang sudah membuat malu Budi Gunawan. [Baca : Calon Kapolri Budi Gunawan Resmi Tersangka Korupsi]

PDIP bakal dengan cara politis bakal mempersoalkan Abraham Samad juga sebagai Ketua KPK yang pada Pilpres 2014 lakukan pertemuan dengan elit PDIP.

Belum lagi, Polisi telah memperoleh laporan pemalsuan dokumen yang dikerjakan Abraham Samad.

Ada kemungkinan Samad bakal selekasnya jadi tersangka lantaran telah ada bukti serta sebagian kesaksian.

Keadaan politik bakal makin seru apabila BG membongkar kecurangan Pilpres oleh Jokowi serta di segi lain Polri menggembosi Komisioner KPK. [Baca Juga : Galeri Foto Video feriyani lim dan Abraham Samad Akun Facebook Path Twitter Instagram]


Berita Terkait lainnya
Masalah Alamat Palsu Feriyani Lim Melaporkan Abraham Samad
Apa Itu Rumah Kaca Abraham Samad ?