Galeri Foto Video feriyani lim dan Abraham Samad Akun Facebook Path Twitter Instagram

feriyani lim
Abraham Samad bersama wanita feriyani lim 
Galeri Foto Video feriyani lim dan Abraham Samad Akun Facebook Path Twitter Instagram : Seluruhnya profil serta biodata perihal gadis cantik bernama feriyani Lim dibongkar oleh account twitter bernama @polisipatung. Plus photo mesranya bareng ketua KPK abraham samad yang tengah berpelukan. Dalam photo itu, @polisipatung, mengungkap, Feriyani Lim yaitu selingkuhan kepala instansi super body itu. Bahkan juga, tuturnya, Samad sering berbarengan dalam satu apartemen.

Dikatakannya lagi, Feriyani Lim/Siska, awalannya tinggal di Tanjungpura lalu geser ke Makassar, dengan surat geser palsu masuk ke KK kerabat S

Sebelumnya abraham juga di serang dengan foto mesranya bersama wanita yang mirip miss Indonesia 2014 [Baca : Ketua KPK Abraham Samad Diserang Dengan Foto Bersama Wanita]

Disebabkan photo postingannya itu, twitter juga jadi ramai. Banyak ikut komentar perihal photo ini. Salah satunya twitter @ninjacapkampak. " @HoetTkr @polisipatung jangan terpancing. " 

Komentar yang lain dari Twitter @BangJaing. " @polisipatung : Photo Samad bareng Feriyani Lim yang didapat kepolisian dari HP yang berkaitan pic. twitter. com/Yh5b7BsGI2 " @b4nganto 

Lotaran candaan disibakkan pada yang memiliki account #RakyatGakJelas? @ferdiyan_y : " @HoetTkr @polisipatung sayangya kurang terang.. hik hik.. cobalah tidak pakai selimut.. hehe " 

Kecaman pada account yang memposting photo itu juga banyak dilotarkan sebagian nitizen. Seperti Twitter account @suzilawati2004. " EU Manusia Cabul!!?? @polisipatung : Photo Samad bareng Feriyani Lim yang didapat kepolisian dari HP yang berkaitan pic. twitter. com/Fqd366RBtZ " 

sesaat Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, menyanggah kebenaran photo mesra yang disangka serupa dengannya tengah berbarengan seseorang wanita disangka bernama Feriyani Lim. 

Samad menyampaikan, dianya sudah difitnah oleh account Twitter @polisipatung. Karena, dianya mengakui tidak mengetahui wanita yang mempunyai nama lain Siska itu. 

 " Itu tak benar serta fitnah. Saya tidak paham (gadis itu), " tutur Samad pada Okezone di Jakarta, Minggu (1/2/2015). 

Saat disinggung, apakah bakal meniti jalur hukum atas pencemaran nama sebaiknya. Pria asli Makassar itu belum memberi sikap atas foto-foto itu.amad. Feriyani Lim, lahir di Pontianak 15 Februari 1986. Ubah nama jadi Siska di paspor 

akun twitter  Instagram Path Facebook feriyani lim

Berita terkait :