Apa Itu Rumah Kaca Abraham Samad ?

Rumah Kaca Abraham Samad
Isi Surat Rumah Kaca Abraham Samad
Apa Itu Rumah Kaca Abraham Samad ? : PDI Perjuangan mulai risih dengan tingkah laku Ketua KPK, Abraham Samad. Terutama sesudah dia mengambil keputusan calon tunggal Kapolri, Komjen Budi Gunawan, juga sebagai tersangka dengan cara mendadak.

Tidak tinggal diam, PDIP cobalah membongkar borok pria kelahiran Makasar itu. PDIP meyakini menetapan Komjen BG dengan cara mendadak itu juga sebagai reaksi sakit hati Abraham lantaran pernah dijagokan jadi wakil presiden yang akan mengikuti Jokowi di Pilpres 2014 lantas. [Baca Juga Kabar Berita Terbaru Rumah Kaca Abraham Samad ]

Hari ini, Plt Sekjen PDIP Hasto Kristianto, memaparkan pada wartawan seperti apa sesungguhnya sepak terjang politik Samad. Tidak hanya membongkar, wartawan juga di ajak ke satu tempat yang dulunya kerap didatangi Samad waktu melobi PDIP untuk posisi wapres.

Sekian hari lantas, memanglah pernah beredar suatu tulisan panjang yang diupload Sawito Kartowibowo dalam website situs (blog) Kompasiana. Tulisan itu diupload pada 17 Januari 2015, seputar jam 20. 58 WIB.

Dalam tulisan itu, penulis melukiskan bagaimanakah tindakan sang Ketua KPK lakukan transaksi politik yang demikian gencar untuk mengincar posisi RI 2. Di tulisan yang berjudul 'Rumah Kaca Abraham Samad' ikut digambarkan bagaimanakah getolnya Samad memperjuangkan posisinya itu. Hasto mengabarkan apa yang dikatakan dalam artikel itu yaitu suatu kebenaran.

Penulis juga melukiskan, bagaimanakah girangnya Abraham waktu diberitakan ada peluang jadi pendamping Jokowi. Sayang, ada pihak yang menampik Abraham Samad serta orang itu yaitu Komjen Budi Gunawan.

Dari situlah kondisi memanas Abraham serta PDIP diawali. Abraham tidak terima serta meneror membalaskan kemarahannya.

Tersebut tulisan panjang yang telah dishare kian lebih 1. 600 pemakai facebook itu serta di baca 3471 kali. Berikut adalah Isi Surat Rumah Kaca Abraham Samad