Masalah Alamat Palsu Feriyani Lim Melaporkan Abraham Samad

Alamat Palsu Feriyani Lim
Alamat Palsu Feriyani Lim 
Masalah Alamat Palsu Feriyani Lim Melaporkan Abraham Samad : Di Jl Boulevard Ruby, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukang, Makasar, cuma ada ruko. Tidak ada satu juga digunakan untuk rumah. Tempat inilah yang dipersoalkan Feriyani Lim (28). Wanita kelahiran Pontianak itu melaporkan Ketua KPK Abraham Samad ke polisi. [Baca : Ini Dia Feriyani Lim Melaporkan Abraham Samad Ke Mabes Polri]

Di lokasi Jl Boulevard Ruby II II, RT 003/005, Kelurahan Masale, cuma ada toko, kantor pengacara, serta kantor perusahan swasta. Ruko nomer 48 yang disebut-sebut juga sebagai alamat Feriyani Lim bukanlah rumah umum, melaikan toko pernak-pernik. Si yang memiliki toko, Lisa, cuma bengong waktu di tanya benarkah rukonya adalah alamat Feriyani Lim atau Samad.

 " Bukanlah, " tuturnya sembari mengerutkan dahi seakan tidak yakin dengan pertanyaan itu, Selasa (3/2/2015).

detikcom berubah ke Kelurahan Masale. Lurah Ardiansyah Rahman menyebutkan tak ada nama Feriyani Lim atau Abraham Samad di lokasi kerjanya. Dalam sekian kali pemilu, juga tidak ada nama itu didaftar pemilih.

 " Saya telah teliti KK, tidak ada nama Feriyani Lim atau Samad disini. Lagian lokasi itu (Jl Boulevard) untuk usaha, bukanlah untuk tempat tinggal, " tuturnya.

Ardiansyah mengakui telah didatangi polisi berkenaan masalah pemalsuan dokumen itu.

Jl Boulevard Ruby II No 48 yang di pastikan adalah 'alamat palsu' itu adalah pokok permasalahan pada Feriyani serta Samad. Berawal pada th. 2007 waktu Feriyani bikin paspor. Ia menyerahkan KK dengan Kepala Keluarga Abraham Samad serta mencantumkan alamat Jl Boulevard Ruby II No 48 Kel Masale, Panakukang, Makassar.

Tidak di ketahui bagaimanakah serta kenapa mencatut nama Samad. Wanita muda itu cuma menyebutkan dokumen itu diperoleh dari seorang bernama Uki. Masalah itu dilaporkan Chairil Chaidar Said, anggota LSM di Makassar. Pada Kamis (29/1/2015), Feriyani itu jadikan tersangka oleh Polda Sulselbar dalam masalah pemalsuan dokumen.

Senin (2/2) tempo hari, Feriyani melapor ke Bareskrim Mabes Polri. Ia melaporkan Samad serta Uki. Ia menuding ke-2 orang itu tidak mematuhi UU 24 th. 2013 perihal Administrasi Kependudukan serta atau KUHP.

Terkecuali masalah dokumen, nama Feriyani Lim juga dikait-kaitkan dengan photo mesra bareng Abraham Samad di suatu kamar. Dalam jumpa pers di kantor KPK, Senin (2/2) malam, Samad meyakinkan photo itu adalah hasil rekayasa. Juga sebagai bukti, ia menghadirkan photo yang telah dianalisis tim IT

Baca Juga : Galeri Foto Video feriyani lim dan Abraham Samad Akun Facebook Path Twitter Instagram