Kebakaran di Desa Kuala Cenaku Indragiri Hulu Riau 1 Keluarga Terpanggang

Kebakaran di Desa Kuala Cenaku Indragiri Hulu Riau
Ilustrasi Kebakaran di Indragiri Hulu Riau
Kebakaran di Desa Kuala Cenaku Indragiri Hulu Riau 1 Keluarga Terpanggang : Satu keluarga di Desa Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, dilaporkan tewas sesudah rumah mereka terbakar, pada Kamis (25/2/2015) pagi. Penyelidikan sementara, api berasal dari lampu minyak yang merembes ke dinding.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo menyampaikan jauhnya rumah korban bikin petugas ataupun warga seputar kesusahan untuk memberi pertolongan.

 " Nama korban yaitu Yanri (33) sebagai suami serta Islamiyah (32) sebagai isteri, dua anak bernama Aldi (10) serta Hendri (6). Islamiyah juga tengah memiliki kandungan 9 bln., " kata Guntur di Polda Riau, Kamis (25/2/2015).

Diterangkan Guntur, peristiwa itu berlangsung seputar jam 04. 00 WIB pagi. Ketika peristiwa, ke empat korban tengah tertidur lelap. Tetapi tidak diduga pancaran api dari lampu minyak yang dipakai juga sebagai penerangan mendadak jadi membesar serta melahap semua sisi rumah dan semua penghuninya.

 " Tempat tinggalnya ada di dalam persawahaan serta kebun. Pada saat peristiwa, warga seputar juga tengah tertidur, " katanya.

Peristiwa ini di ketahui sesudah seseorang warga bernama Suprianto (30) mau pergi memancing. Ia kaget demikian lihat rumah korban telah rata dengan tanah serta temukan korban telah tewas terpanggang. Memperoleh laporan itu, polisi segera menuju tempat serta selekasnya lakukan penyelidikan dan meminta info saksi.

 " Jenazah satu keluarga ini telah dibawa kerumah sakit setempat untuk dioutopsi, " pungkas Guntur.

Berita terbaru lainnya :