Jessica Iskandar Memaafkan Pelaku Pelecehan Seksual Pada Dirinya

Pelecehan Seksual Jessica Iskandar
Pelecehan Seksual Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Memaafkan Pelaku Pelecehan Seksual Pada Dirinya : Humas Polda Metro Jaya membetulkan masalah pelaporan Jessica Iskandar pada therapist bernama Najib yang disangka telah lakukan tindak pelecehan seksual terhadapnya.

Tetapi, laporan itu tidak hingga bergulir ke ranah hukum lantaran Jessica Iskandar serta pelaku telah lakukan perdamaian.

 " Pada perubahannya tanggal 20 Februari 2015 Jessica cabut laporan itu seputar jam 17. 00 WIB, " jelas Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, waktu didapati di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Pihak kepolisian juga mempersilahkan ibu satu anak itu untuk tidak melanjutkan persoalan berkenaan aksi pelecehan seksual serta pornografi yang dirasakannya lantaran telah berlangsung usaha perdamaian.

 " Lantaran ini kan delik aduan, kami terima dari pihak kepolisian. Terlebih telah ada perjanjian damai dari ke-2 iris pihak. Kepolisian hargai itu. Kami persilahkan (mencabut laporan), " imbuh dia.

Pada perdamaian itu, pihak kepolisian juga mengambil keputusan untuk tidak lagi mengatasi laporan Jessica Iskandar pada sang therapist. " Penyelidikan pure berhenti, " tukasnya.

Berita terbaru lainnya :