Gila Tukang Jahit Bacok 1 Keluarga di Jalan Jemur Wonosari Gang Lebar

Tukang Jahit Bacok 1 Keluarga
Tukang Jahit Bacok 1 Keluarga
Gila Tukang Jahit Bacok 1 Keluarga di Jalan Jemur Wonosari Gang Lebar : Pembacokan satu keluarga yang menewaskan satu orang di Jalan Jemur Wonosari gang Lebar disangka dikerjakan oleh seseorang penjahit. Penjahit itu mengelola suatu usaha permak jeans tidak jauh dari rumah korban.

 " Jati diri pelaku telah kami kenali. Pelaku yaitu tukang jahit yang memiliki usaha tidak jauh dari rumah korban, " menurut Kanit Reskrim Polsek Wonocolo AKP Arif Suharto Kamis (26/2/2015).

Jati diri pelaku tidak sulit diperoleh lantaran warga seputar mengetahui pelaku. Pada awal mulanya pelaku pernah mengontrak dirumah korban.

Pelaku tidak sendirian. Dia beraksi berbarengan rekannya yang disebut anak buahnya di usaha permak jeans itu. " Ada dua orang pelaku yang dikenali oleh warga, " tambah Arif.

Sayangnya Arif malas menyampaikan nama beberapa pelaku. " Lantaran tersangka masih belum tertangkap, jadi jati dirinya jangan  diungkap dahulu, " tegas Arif.

Namun menurut warga seputar, dua dari empat pelaku yaitu Aziz serta Hasan. Aziz yaitu yang memiliki permak jeans sekalian pernah mengontrak dirumah korban. Aziz di ketahui datang dari Probolinggo.

Seperti di beritakan pada awal mulanya, satu keluarga ayah serta dua orang anak jadi korban pembacokan di tempat tinggalnya Jalan Jemur Wonosari Gang Lebar. Sang ayah tewas, sesaat dua anaknya terluka kronis.

Korban tewas, kata Arif, yaitu Muncul (60). Sesaat korban luka yaitu Didik Harianto (27) serta Novel Harianto (16). Muncul yaitu bapak dari Didik serta Novel.

Berita terbaru lainnya :