Giliran Warga Kemayoran Hakimi Begal Motor

Begal Motor Kemayoran
Begal Motor Kemayoran
Giliran Warga Kemayoran Hakimi Begal Motor : Belum kering berita tentang pembakaran begal motor di tanggerang kini giliran warga kemayoran yang menghajar para begal motor itu [Baca: Tanpa Sensor Foto Video Begal Dibakar Pondok Aren, Tangerang Selatan]

Warga menghakimi dua begal sepeda motor grup Pedongkelan selesai beraksi di lokasi Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (23/2/2015) malam. Salah seseorang pelaku babak belur sampai kakinya pincang.

Pelaku Edo serta Irfan merebut sepeda motor yang dikendarai Agus Hakim serta istrinya, Sri, waktu melintas di Pintu VIII, Jalan Industri Kemayoran, JakPus. Ke-2 pelaku yang juga berboncengan sepeda motor memepet sepeda motor korban.

Ke-2 pelaku sukses menjatuhkan sepeda motor korban sampai Agus terluka dibagian kepala serta kaki kiri patah. Pelaku kabur sembari membawa tas korban. Tetapi, waktu berbarengan korban berteriak minta tolong.

 " Ketika yang sama, melintaslah tukang ojek dan petugas patroli sepeda motor, " tegas Kapolsek Kemayoran Kompol Suyud ditulis website Humas Polda Metro Jaya, Rabu (25/2/2015).

Tukang ojek yang tahu peristiwa itu, menguber Edo serta Irfan sampai ke Jalan Benyamin Sueb. Irfan di tangkap. Dia serta sepeda motor Suzuki Satria yang digunakan untuk kejahatan dibawa ke Mapolsek Metro Kemayoran.

 " Keduanya sukses diringkus. Irfan dipukuli hingga kakinya pincang, sesaat Edo kabur dari tangkapan, " tambanya.

Irfan mengakui datang dari Blora, Jawa Tengah. Ia mengakui begal grup Pedongkelan. " Sesaat, Agus Hakim yang terluka di kepala serta kaki kirinya patah, saat ini dalam perawatan di RS Mitra Kemayoran, " ujarnya.

Berita terbaru lainnya :