Titin Mengaku Punya Bukti Tentang Hubungan Gelap Dengan Adam Suseno

titin adam
titin adam
Titin Mengaku Punya Bukti Tentang Hubungan Gelap Dengan Adam Suseno : Titin Karisma tak main-main bakal pernyataan perselingkuhannya dengan suami Inul Daratista, Adam Suseno. Pedangdut dari Sidoarjo itu mengakui mempunyai bukti di mana Adam mengaku ada perselingkuhan.

 " Kalimat dia, dia mengaku jalinan sekali (lewat SMS) namun (SMS) itu mengatasnamakan Buyung (mak comblangnya), " imbuh Titin Karisma di kantor pengacaranya, di lokasi Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2014).

Walau mengatasnamakan orang lain, Titin yakin SMS yang ditujukan pada dianya datang dari Adam. Kepercayaan Titin karena ada kalimat yang cuma di ketahui pada dianya dengan Adam.
 " (Tahu) dari kata-katanya. Tidak ada orang tahu terkecuali saya serta Adam. Saya kan hanya lakukan sekali di mobil Fortuner, " katanya. [Baca : Titin Kharisma : Saya Pernah Goyang Mas Adam Di Mobil]

Terkecuali SMS, Titin mengakui sesungguhnya mempunyai bukti lain yaitu tisu yang dipakai saat lakukan oral sex pada Adam. Cuma saja tisu itu telah terlanjur dibuang Titin.
 " Saat itu tisunya buat ngelap air maninya Mas Adam, kan bila saya setelah oral pasti keluar serta saya lap gunakan tisu. Namun saya telah buang tisunya, " tuturnya

Baca Juga Selain Adam Suseno Titin Pernah Ditiduri Pengurus Partai