Titin Kharisma : Saya Pernah Goyang Mas Adam Di Mobil

Titin Kharisma
goyang Titin Kharisma
Titin Kharisma : Saya Pernah Goyang Mas Adam Di Mobil : INUL Daratista digoyang permasalahan. Ini bukanlah masalah penutupan usaha karaoke kepunyaannya di lokasi Tangerang.

Dia saat ini mesti terima tuduhan bahwa sang suami, Adam Suseno berseleweng.

Wanita yang mengakui juga sebagai selingkuhan Adam yaitu seseorang penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur bernama Titin Kharisma. Dihajar gosip Wanita Dambaan Lain (WIL), Inul meradang. [Baca : Pesan SMS Mesra Titin Kharisma Untuk Adam Suseno Diungkap Inul]

Dengan cara terang-terangan, Titin meminta pertanggung jawaban ayah anak satu itu. " Memanglah ini telah mulai dari dulu. Terakhir, ada pihak yang minta tutup mulut. Lewat sms atau telephone, serta terror. Dia tidak tahan, serta meminta untuk membantu, " imbuh Denny Lubis, sebagai pengacara Hukum Titin Karisma waktu jumpa pers di lokasi Manggarai, Kamis (22/1) malam.

Didampingi kuasa hukumnya, Titin tak malu-malu membongkar aibnya sendiri. Dia yang mengakui mengetahui Adam mulai sejak 2008 lantas. Bahkan juga dari hasil jalinan gelapnya dengan Adam, Titin telah mempunyai anak.

 " Saya pernah terkait intim dengan Mas Adam hingga saya melahirkan anak. Saya sampai kini telah menaruh rapat-rapat lantaran selalu di SMS serta telephone, " kata Titin. [Baca : Titin Kharisma : Saya Punya Anak Dari Mas Adam Suseno]

Jalinan terlarang itu juga menurut Titin telah diketahu Inul. Tetapi, pernyataannya itu tak disikapi oleh penyanyi yang populer lantaran goyang ngebornya itu.

 " Mbak ID menyampaikan saya pelacur. Nyanyi saya dicekal, mencari duit dicekal, " ucap Titin.

Titin mengakui mengetahui Adam dari seseorang rekan yang di ketahui bernama Buyung. Waktu itu, Titin memanglah mengidolakan Adam. Dari perjumpaan itu, jalinan mereka makin intim. " Saya kenal di acara Ultah Orari Desember 2008, ” katanya lagi.

Menurut Titin, jalinan terlarang yang pada akhirnya menghasilkan anak itu dikerjakan pas waktu Inul tengah berusaha memperoleh anak dengan sistem bayi tabung. Lantaran sistem bayi tabung itu, Inul tak diijinkan terkait intim dengan Adam sepanjang satu bulan.

Titin mengaku, jalinan terlarang yang mereka kerjakan didalam mobil itu berlangsung atas basic cinta. Namun setelah Titin mengakui hamil, Adam mulai menjauh.

 " Tidak. Dia geram-marah bila ulas permasalahan itu. Saya tidak bisa hubungi. Saya kerja, nyanyi pada akhirnya dicekal. Tidak tau argumennya, tuturnya goyang saya erotis, " tuturnya.

Tidak ingin cuma disebut mencari sensasi, Titin meyakinkan siap lakukan tes DNA untuk sang anak agar memperoleh status terang. ”Sudah tes DNA saja bila tidak yakin, " tegasnya.

Disamping itu, Inul yang dihubungi terpisah masih tetap dapat enjoy hadapi masalah itu. " Th. 2008 dia itu telah berkasus. Nih anak memanglah dari dahulu telah tidak beres, " papar Inul.

 " Baca kasusnya dahulu yang lama th. 2008. Dia itu telah mempunyai anak dari orang lain, hingga peradilan anaknya yo, " sambungnya dengan logat Jawanya yang medok.

Alih-alih cemas rumah tangganya berantakan, Inul mengakui tak terganggu dengan gosip murahan itu.

”Nggak. Saya terganggu reporter saja, reporter nungguin tuh di depan rumah. Namun saya malas ulas masalah ini, ngapain juga, rugi akunya, " tandasnya.

Dia serta suami juga malas menyikapi hasrat Titin untuk tes DNA. imbuh dia, sang suami telah menyimpulkan keputusan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.

Berita terkait : Galeri Foto Video Profil Titin Kharisma Akun Facebook Path Twitter Instagram