Selain Adam Suseno Titin Pernah Ditiduri Pengurus Partai

Titin Kharisma
pedangdut Titin Kharisma
Selain Adam Suseno Titin Pernah Ditiduri Pengurus Partai : Saat sebelum nampak di umum serta membuka perselingkuhannya dengan Adam Suseno, suami dari Inul Daratista, Titin Kharisma pernah bikin pernyataan menghebohkan pada th. 2008.

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu mengakui disekap serta diperkosa oleh KA, seseorang entrepreneur yang juga pengurus harian Partai Amanat Nasional Sidoarjo. Juga sebagai pengacara Titin, Denny Lubis juga mulai bicara tentang masalah lama itu.

 " Berkenaan momen itu mana yang benar atau tak, malah kita akan panduan saat ada pihak yang terasa tercemarkan, " kata Denny Lubis, pengacara Titin, waktu dihubungi, Senin (26/1/2014).
Denny memberikan untuk menunjukkan itu seluruhnya jadi semasing pihak mesti lakukan tes DNA. Nanti tes itu bakal memastikan siapa yang benar serta siapa yang salah.

 " Kita saksikan sampel semasing pihak, DNA mana yang serupa sama anak ini, " katanya.
Akan tetapi, Denny menyatakan bahwa Titin mempunyai kepercayaan anak perempuannya yang berumur lima th. yaitu hasil jalinan kasih dengan Adam. " Kepercayaan dia (Titin) itu yaitu anaknya Mas Adam, " tutupnya.

Berita Terkait :
Titin Kharisma : Saya Pernah Goyang Mas Adam Di Mobil
Pesan SMS Mesra Titin Kharisma Untuk Adam Suseno Diungkap Inul
Titin Kharisma : Saya Punya Anak Dari Mas Adam Suseno
Galeri Foto Video Profil Titin Kharisma Akun Facebook Path Twitter Instagram