Ini Cara Alami Mengolah Otot Untuk Remaja

Mengolah Otot
Cara Alami Mengolah Otot
Ini Cara Alami Mengolah Otot Untuk Remaja : Tampilan fisik mulai sejak awal lekat dengan kehidupan anak-anak wanita. Bentuk badan prima Barbie telah jadi standard yang dikira cantik oleh anak wanita.

Nyatanya, memprioritaskan tampilan fisik tidak cuma dominasi kaum wanita. Remaja pria juga makin banyak yang alami masalah pola makan untuk badan prima.

The National Eating Disorder Association AS melaporkan bahwa satu juta kaum pria menanggung derita masalah makan. Namun cuma 10 % dari mereka yang mencari penyembuhan.


Desakan keluarga, sosial, serta desakan dari rekan adalah aspek yang bisa mengakibatkan rutinitas makan yang gak sehat pada pria. Beberapa remaja pria mau berupaya tampak seperti ciri-ciri action profile dengan badan berotot, atletis, serta menarik.

Sebagian peneliti yakin bahwa action profile seperti G. I. Joe, mempromosikan fisik yang terlampau berotot, suatu hal yang erat terkait dengan maskulinitas tinggi. Sebagian berolahraga, seperti senam serta menyelam, juga menginginkan jenis badan spesifik.

Riset tunjukkan bahwa hal itu mengakibatkan banyak remaja konsumsi suplemen, untuk melakukan perbaikan permasalahan internal mereka : ketidakpuasan pada badan. Mereka juga olahraga terlalu berlebih serta ikut serta tingkah laku maladaptif yang lain untuk mengelola berat badan, termasuk membatasi makan, serta pesta minuman keras.

Pemakaian suplemen makanan serta diet sering dikerjakan. Tetapi, banyak yang gak memperhitungkan efek bahaya dari rutinitas itu. Diantaranya kenaikan berat badan yang terkait dengan retensi air, kram otot, dehidrasi, muntah, pusing, serta diare. Dalam masalah ekstrim, suplemen dapat juga mengakibatkan tidak berhasil ginjal.

Suatu masalah di AS mengatakan seseorang remaja mesti melakukan transplantasi ginjal karena mengonsumsi suplemen protein serta kreatin terlalu berlebih.

Tetapi, gak berarti semua suplemen itu jelek. Cuma, mengingat dampak sebelahnya yang cukup serius, butuh berkonsultasi dengan dokter sebelum memutuskan untuk mengkonsumsinya.

Sama dengan stigma yang menempel dengan wanita serta masalah makan, beberapa pria juga harus siaga. Banyak pria merasa sangatlah susah mencari pertolongan karena mereka merasa gak nyaman, malu, atau risih bila orang tahu mereka menderita masalah makan.

Dalam orang-orang, pria senantiasa diinginkan untuk jadi yang terkuat, mereka mungkin saja merasa lemah untuk mengaku bahwa mereka mempunyai penyakit. Walau sebenarnya, rasa malu bisa menghambat mereka dari mencari pertolongan. Medis serta psikiatris juga mesti bertindak dalam menolong masalah makan pada lelaki.