Ini Dia Kronologi Penyebab Kebakaran Mal Bandung Indah Plaza (BIP)

kebakaran mal BIP
penyebab kebakaran mal BIP
Ini Dia Kronologi Kebakaran Mal Bandung Indah Plaza (BIP) : Kebakaran menjilat sisi atap salah satu tenant di mal Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka. Tak ada korban jiwa disebabkan peristiwa itu. BIP ditutup untuk sesaat.

 " Tanda-tandanya lantaran korsleting alat pendingin ruang. Itu tanda-tanda ya. Kelak pihak polisi yang meyakinkan pemicu kebakaran, " kata Kepala Dinas Penanggulangan serta Pencegahan Kebakaran Kota Bandung Ferdi Ligaswara di tempat peristiwa.

Ferdi menyampaikan peritiwa kebakaran berjalan di toko tas serta sepatu 'Misyelle' yang ada dii lantai dua mal BIP. Ruang serta toko itu tak terbakar karena kesigapan Tim Evakuasi BIP. " Langkah manajemen BIP sangatlah baik. Petugas internalnya sigap serta cepat memadamkan api, " imbuh Ferdi.

Dia memberikan, mal populer di Kota Bandung ini dapat kembali melakukan aktivitas normal dengan prasyarat kepulan bekas asap selekasnya dikeluarkan lewat celah atau ventilasi. " Perlu sebagian jam ke depan agar steril asap. Janganlah ada asap, kasihan kelak pengunjung serta pegawai, " papar Ferdi.

Sampai jam 13. 00 WIB, mal itu masih tetap ditutup. Belum di ketahui kapan mal kembali buka. " Kita nunggu selesai. Apabila dinyatakan oleh petugas berwajib clear, kita kesibukan kembali, " tutur Markom BIP Andri Wibowo.

Ikuti perkembangan berita terbaru Kronologi Penyebab Kebakaran Mal Bandung Indah Plaza (BIP) disini