Titin Kharisma : Saya Punya Anak Dari Mas Adam Suseno

Titin Kharisma
Titin Kharisma
Titin Kharisma : Saya Punya Anak Dari Mas Adam Suseno : Titin Kharisma mendadak bikin pernyataan yang buat ramai. Pedangdut asal Sidoarjo itu mengakui jadi selingkuhan suami Inul daratista, Adam Suseno.

Bahkan juga, dari jalinan gelap mereka yang terjalin pada 2008 itu, Titin mengakui sudah melahirkan seseorang anak.

 " Saya pernah terkait intim dengan Mas Adam hingga saya melahirkan anak, " katanya waktu didapati dalam jumpa pers di lokasi Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015) malam.

Sepanjang satu tahun lebih, ia berupaya menaruh rahasia itu rapat-rapat. Namun ia jengkel pihak Inul sering melempar teror kepadanya. Pedangdut yang mempunyai goyang seksi itu memanglah mengakui jalinan gelapnya dengan Adam di ketahui oleh Inul.

 " Mbak ID menyampaikan saya pelacur, saya nyanyi juga jadi kerap dicekal. Mencari nafkah dicekal, " imbuhnya. Ia menuduh, Inul ada dibalik pencekalan itu lantaran disangka mempunyai banyak kenalan.

Baca : Pedangdut Asal Sidoarjo Ini Ngaku Mempunyai Affair dengan Suami Inul

Tetapi, pernyataan Titin itu tak gampang diakui lantaran ia tidak mempunyai bukti kuat. Ia cuma mempunyai bukti berbentuk pesan singkat. Pengacara Titin, Denny Lubis SH menyampaikan pihaknya sudah memiliki bukti SMS itu.

 " SMS itu telah dihimpun. Ada 3 nomer, satu atas nama Buyung, satu atas nama manajemen (Inul), satu lagi tidak tahu, namun kerap menghubungi Titin. Tiap-tiap kalimat di SMS itu telah kita pegang serta print out. Namun kita tidak bakal tunjukkan dahulu. Namun seluruhnya telah kita pegang, " tegas Denny Lubis, pengacara yang pernah mengatasi masalah perceraian Didi Mahardika itu.

Berkenaan pernyataan Titin, detikHOT sudah menghubungi Inul. Sayang, pedangdut yang populer dengan goyangan ngebor itu belum ingin berkomentar lantaran mesti manggung.

Baca Juga : Galeri Foto Video Profil Titin Kharisma Akun Facebook Path Twitter Instagram