Pesan SMS Mesra Titin Kharisma Untuk Adam Suseno Diungkap Inul

Titin Kharisma
Isi SMS Mesra Titin Kharisma
Pesan SMS Mesra Titin Kharisma Untuk Mas Adam Diungkap Inul : Berita tidak enak menerpa rumah tangga pedangdut Inul Daratista. Suami Inul, Adam Suseno, dituduh sudah berselingkuh dengan pedangdut pendatang baru, Titin Kharisma. [Baca : Titin Kharisma : Saya Punya Anak Dari Mas Adam Suseno]

Di beritakan Jumat (23/1/2015), Titin Kharisma mengakui mempunyai jalinan gelap dengan Adam Suseno. Titin mengakui dari jalinan gelapnya mulai sejak th. 2008 itu, dia sudah beroleh satu orang anak. Hal semacam itu berlangsung sesudah dianya terkait intim dengan Adam satu kali.

“Sekali saja Titin serta Adam terkait intim segera hamil, ” tutur Titin Karisma di kantor pengacaranya, di lokasi Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015).

Titin Karisma mengungkap apa argumen suami Inul Daratista, Adam Suseno selingkuh dengannya. Menurut dia, hal semacam itu dikerjakan Adam lantaran sang istri tengah lakukan program bayi tabung. Mengakibatkan Adam tak dapat menyalurkan hasrat untuk terkait intim.

Titin Kharisma bukanlah kesempatan ini saja nampak dengan sensasi. Pedangdut asal Sidoarjo itu pernah buat ramai pada 2008 lantas lantaran mengakui diperkosa oleh entrepreneur serta pengurus partai berinisial KA.

Bahkan juga saat itu Titin melapor ke polisi. Persamaan th. dengan pengakuannya masalah Adam Suseno sekarang ini semakin bikin Inul heran. “Tahun 2008 dia itu telah berkasus. Nih anak memang dari dahulu telah tidak beres, ” kata Inul seperti ditulis Detik, Jumat (23/1/2015).

Inul terasa klaim Titin tanpa ada bukti. Ia juga mengakui yakin penuh dengan sang suami.

Inul juga memaparkan bukti masalah siapa Titin. Ia menuturkan rentetan pesan-pesan nakal Titin pada Adam.

“Terakhir dia SMS nakal tuh yang tadi saya kasih th. ini ya, baru kok bln. Januari, ” jelas Inul.

Menurut Inul, Titin meyakini benar pesan yang dikirimkannya itu masuk ke hp Inul serta Adam. Walau sebenarnya seluruhnya pesan itu hingga ke hp manajemen Inul.

Terkecuali mengumbar kata kangen, isi SMS Titin bertebaran kalimat yang berasosiasi pada aksi seksual. Tidak hanya itu, di Whatsapp Titin juga kirim curhatannya. Kesempatan ini Titin juga salah tujuan. Seluruhnya pesan itu masuk ke manajemen Inul.

Baca Juga : Galeri Foto Video Profil Titin Kharisma Akun Facebook Path Twitter Instagram