Ini Dia Website malaysiaair Dibajak Isis

Website malaysiaair
Website malaysiaair Dibajak
Ini Dia Website malaysiaair Dibajak Isis : Maskapai Malaysia Airlines hari ini berjuang kembalikan website mereka, www.malaysiaairlines.com. Karena, pada Senin pagi website dibajak oleh seseorang yang mengklaim diri juga sebagai pendukung Negara Islam (ISIS).

Seperti ditulis ABCNews, Senin, 26 Januari 2015, website maskapai itu saat ini bertuliskan, “404-Plane Not Fund (404-pesawat tak diketemukan) ” serta “Hacked by Cyber Caliphate (dibajak oleh Cyber Caliphate) ”. Jendela perambah website itu berkata “ISIS will prevail (ISIS bakal berkuasa) ”.

Terakhir, website itu beralih lagi jadi gambar kadal. Perujukan ISIS juga beralih serta klaim tanggung jawab jadi “Lizard Squad-Official Cyber Caliphate”. Tim Lizard Squad th. lantas mengatakan diri dalang serangan ke jaringan PlayStation daring Sony serta website Microsoft Xbox.

Pada Agustus, grup ini sempat juga kirim cuitan pada Malaysia Airlines bahwa kemungkinan pesawat maskapai itu meledak sesudah Presiden Sony On-line Entertainment yang menumpanginya meminta pesawat diarahkan. Malaysia Airlines sendiri tengah memulihkan diri dari hilangnya dua pesawat mereka th. lantas. (Baca : Pesawat Malaysia Airlines Jatuh di Ukraina)

Dalam suatu pernyataan, Malaysia Airlines menyebutkan system domain mereka tengah “dikompromikan” dengan kata lain dalam bahaya serta pemakai diarahkan ke website pembajak. Mereka menyampaikan perlu 22 jam untuk kembalikan situsnya.

ikuti perkembangan berita terbaru tentang pembajakan website resmi malaysia air disini