Berita Terbaru Budi Waseso Disebut Virus Oleh Mantan Wakapolri Komjen Oegroseno

Komjen Oegroseno
mantan Wakapolri Komjen Oegroseno
Berita Terbaru Budi Waseso Disebut Virus Oleh Mantan Wakapolri Komjen Oegroseno : Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Oegroseno menuding biang kerok konflik Polri serta KPK yaitu Komjen Budi Gunawan serta Komjen Budi Waseso. Terlebih penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto atas masalah sengketa Pilkada Kotawaringin Barat dinilai menyalahi ketentuan. [Baca: Berita Terkini Terbaru Bambang Widjojanto Wakil Ketua KPK Ditangkap Bareskrim]

 " Ini telah tidak mematuhi KPK. Nah, maka dari itu penyakitnya ada di dua, pertama di Budi Gunawan lalu di Budi Waseso, " imbuh Oegroseno ketika ditemui di gedung DPR Senayan Jakarta, hari Jumat (23/1).

Menurut dia manfaat turunkan tensi perseteruan, Presiden Jokowi baiknya menonaktifkan ke-2 Pejabat Polri itu. Di badan Polri ada banyak calon lain yang lebih layak.

 " Telah tidak diaktifkan saja itu, aman telah. Loh, tidak usah ragu-ragu kan calon Kapolri banyak kok, " ungkap dia.

Lanjut dia, kritik kerasnya disebabkan lihat konflik didalam Polri kerena berebut jabatan. Sesungguhnya, jabatan yang diperebutkan juga tak senyaman yang mereka pikirkan.

 " Saya dari dahulu tidak mempunyai harapan jadi Kapolri. Saya kerja dengan baik, saat ini junior saya berlomba untuk jadi Kapolri, buat apa? emang enak Jadi Kapolri, sehari-hari di panggil Presiden rapat, puyeng, " tambah dia.

Berita terkait :
Kronologi Perselisihan Sugianto Sabran Ratna dan BW (Bukan Cinta Segitiga)
BW Ditangkap Rakyat Menyerukan #saveKPK
Apa Alasan Bambang Widjojanto Ditangkap?
Bambang Widjojanto Wakil Ketua KPK Terancam Penjara 7 Tahun