Wanita Ini Melapor Sebagai Korban Pelecehan Oleh aa Gatot

 Wanita Ini Melapor Sebagai Korban Pelecehan Oleh aa Gatot : Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti terbelit beberapa masalah, dari mulai narkoba, kepemilikan satwa langka, sampai senjata api ilegal. Belum juga beres, pria yang akrab disapa Aa Gatot itu saat ini mesti berurusan dengan pihak berwajib.
Misteri Kakek di Belakang Sampul Iqro Akhirnya Terungkap
Seseorang wanita muda berisial C mendatangi Sentra Service Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, jam 20. 00 WIB, Kamis 8 September 2016. Dia melaporkan sangkaan pemerkosaan oleh Aa Gatot.

identitas wanita yang diperkosa aa gatot
identitas wanita yang diperkosa aa gatot foto liputan6
 " Peristiwa itu pertama kalinya waktu client saya ini masih berusia 16 th. 10 bln.. Waktu itu th. 2007 hingga 2011, " tutur Pengacara C, Sudharmono Saputra, di Mapolda Metro Jaya di kutip news.liputan6.com.
Loker BI September 2016
Menurutnya, akibat perbuatan Gatot, ‎ C melahirkan seseorang bayi dari hubungan dengan guru spiritualnya itu. Tetapi, Gatot gak ingin mengaku anak itu sebagai darah dagingnya.

 " Pada akhirnya client saya hamil serta miliki anak, anaknya ini gak pernah disadari oleh Gatot. Namun Gatot pernah ngomong ke berapa saksi jika itu yaitu anaknya, " papar Sudharmono.

Dia menyampaikan waktu melakukan aksinya, Gatot senantiasa memberinya sabu. Waktu itu, dia mengetahui barang haram itu dengan nama Asfat.

Sudharmono menjelaskan Gatot sering menyebutkan Asfat depan murid-muridnya sebagai makanan dari malaikat serta jin.

Laporan sangkaan pemerkosaan oleh Aa Gatot ini di terima polisi dengan nomer LP/4360/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum. Pada laporan itu, Aa Gatot disangka tidak mematuhi Pasal 285 KUHP serta Pasal 286 KUHP mengenai Pemerkosaan.
Terungkap ! Orang di Balik Logo OSIS Seragam Sekolah