Loker BUMN Terbaru September 2016 PT Angkasa Pura II (Persero)

Loker BUMN Terbaru September 2016 PT Angkasa Pura II (Persero)  : PT Angkasa Pura II (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dalam bagian pengelolaan Bandar Udara. Kami buka peluang untuk Putra Putri paling baik bangsa yang mempunyai potensi serta integritas yang tinggi untuk berhimpun serta berkarir dalam lingkungan kerja PT Angkasa Pura II (Persero).
Lowongan Pekerjaan ( loker ) KPK Agustus 2016
loker BUMN angkasa pura 2
loker BUMN angkasa pura II
Panitia Rekrutmen & Seleksi PT Angkasa Pura II (Persero) gak memikul semua bentuk cost untuk kepentingan rekrutmen serta seleksi dari kandidat serta gak pernah memohon pembayaran berbentuk apa pun dari kandidat. Berharap meremehkan pihak-pihak yang gak bertanggungjawab yang memohon beberapa uang berkaitan rekrutmen serta seleksi.

Program ini bisa diikuti oleh pelamar dari Sumber Internal serta Sumber Umum.
Sumber internal yaitu karyawan aktif dari perusahaan outsourcing di lingkungan PT Angkasa Pura II (Persero) serta harus menyertakan surat info yang menyebutkan masih aktif sebagai karyawan outsourcing di lingkungan PT Angkasa Pura II (Persero).

PERIODE REGISTRASI ONLINE : 3 s/d 9 September 2016 

Panitia Rekrutmen & Seleksi PT Angkasa Pura II (Persero) gak memikul semua bentuk biaya untuk kepentingan rekrutmen serta seleksi dari kandidat serta gak pernah memohon pembayaran berbentuk apa pun dari kandidat.

Harap mengabaikan pihak-pihak yang gak bertanggungjawab yang meminta beberapa uang berkaitan rekrutmen serta seleksi.
Pendaftaran dikerjakan dengan cara on-line lewat alamat situs http://www.ppm-rekrutmen.com/angkasapura2