Tempat Kredit Dealer Motor Yamaha di Kuningan Jawa Barat

Tempat Kredit Dealer Motor Yamaha di Kuningan Jawa Barat : Motor Yamaha adalah satu diantara merk motor yang populer didunia, mempunyai 3000 dealer serta bengkel. Mempunyai kwalitas yang tinggi serta service purna jual yang menyebar di semua Indonesia, saat ini Yamaha selalu berupaya melakukan beragam inovasi product yang sesuai dengan hasrat serta kenikmatan pelanggan dan komune yang dijadikannya sebagai prioritas. Ciri khas yang unik dan jadi pelopor dalam inovasi jadi satu diantara kunci keberhasilan Yamaha, dengan slogan ‘Yamaha makin di depan’. Yamaha Motor ini mempunyai banyak type untuk product keluaran motornya seperti type Naked Bike, type Sport, type Matic, type Moped, CBU, serta motor Yamaha untuk special edition.
Baca Juga Tempat Laundry Kiloan di Kuningan Jawa Barat
yamaha kuningan
yamaha kuningan
Yamaha Jupiter Z CW FI 
Jupiter Z CW FI ada dengan beragam pengembangan yang begitu inovatif. Desainnya begitu futuristik serta miliki mesin yang buat motor bergerak gesit.

Yamaha Mio M3 125 CW 
Yamaha M3 125 SP mempunyai design bodi yang tampak lebih elegan, fresh, serta menawan. Terlihan tambah lebih moderen dari design motor lama Yamaha Mio.

Yamaha Soul GT 
Mio Soul GT memililki design yang elegan serta moderen. Begitu pas dipakai oleh pria, karena sesuai sama ciri-ciri maskulin serta berani motor ini.

Yamaha X-Ride 
Yamaha X-Ride tidak sama dengan motor matic yang lain. Gak hanya sporty serta menawan, motor ini juga dapat berakselerasi optimal di semua keadaan medan.

Yamaha R15 
Di desain fairing serta sporty buat Yamaha R15 begitu gagah. Ditambah mesin injeksi pasti bakal membuatnya lebih hemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

Yamaha R25 
Yamaha R25 di buat dengan design serupa motor balam Moto GP. Terkecuali bermesin gahar, motor ini juga mempunyai tehnologi mutakhir serta paling depan waktu ini.

Yamaha Mio Fino Premium FI 
Mio Fino Premium FI mempunyai tampilan ala motor jaman dahulu yang begitu unik. Motor ini begitu pas dipakai anak muda yang menginginkan tampak lain.

Yamaha Mio Fino Sporty FI 
Yamaha Mio Fino Sporty FI yaitu motor matik yang miliki design classic. Siapa saja yang mengendarainya bakal mempunyai kesan unik serta tidak sama dari yang lain.

Yamaha MX KING 
Mengusung topik bebek sport, Yamaha MX King begitu cocok untuk dikendarai. Dengan bobot sekitaran 115 kg, buat motor ini begitu nyaman untuk yang mengendarai.

Yamaha MX KING GP Livery 
Dengan design spesial livery MotoGP berwarna biru, Yamaha Vixion Advance GP Livery mendatangkan situasi sport MotoGP yang bisa Anda rasakan dengan cara langsung.

Yamaha Grand Filano 
Motor skuter Yamaha Grand Filano yaitu skuter Yamaha paling baru yang menggabungkan style classic ala Italia dengan style retro serta sudah dilengkapi tehnologi Blue Core.

Yamaha Vixion Advance 
Di dukung dengan mesin 150cc dan disokong rangka type diamond dan suspensi teleskopik di depan, jadikan Yamaha Vixion Advance sebagi motor pilihan Anda

Yamaha Vixion Advance GP Livery 
Dengan design spesial livery MotoGP berwarna biru, Yamaha Vixion Advance GP Livery mendatangkan situasi sport MotoGP yang bisa Anda rasakan dengan cara langsung.

Yamaha Byson FI 
Pergantian pada versus ini yaitu saat ini Yamaha Byson FI telah dilengkapi dengan mesin berteknologi Fuel Injection sebagai kelebihan paling utama motor ini

Yamaha R15 Movistar 
Menginginkan lebih dekat dengan nuansa MotoGP? Yamaha R15 Movistar yaitu jawabannya. Dengan design ala Movistar MotoGP, Anda bakal terasanya jadi pembalap kelas dunia

Yamaha R15 TECH3 
Menginginkan lebih dekat dengan nuansa MotoGP? Yamaha R15 TECH 3 yaitu jawabannya. Dengan design ala Tech 3 MotoGP, Anda bakal terasanya jadi pembalap kelas dunia.

Yamaha MT 25 
Dengan basis mesin sama juga dengan R25, Yamaha MT 25 bisa jadikan pilihan untuk Anda yang suka pada motor sport dengan kwalitas kelas satu serta tehnologi mumpuni.

Yamaha R25 Movistar 
Mesin besar bertenaga 250cc makin tampak gagah serta sporty dengan livery MotoGP Movistar. Peroleh semua kelebihan itu dalam Yamaha R25 Movistar

Yamaha YZF R25 ABS 
Design sporty, gahar, serta agresif jadi nilai jual paling utama Yamaha YZF R25 ABS terkecuali pastinya dilengkapi dengan tehnologi Antilock Braking Sistem paling baru

Yamaha N-MAX 
Yamaha keluarkan motor skuter matic dengan design premium serta trendy, dan dilengkapi tehnologi paling baru. Dapatkan semua dalam Yamaha N-MAX.

Yamaha N-MAX ABS 
Yamaha N-MAX ABS gak cuma jadi pilhan paling utama di kelas skuter matic, tetapi tehnologi ABS dari Yamaha membuatnya sebagai unggulan di kelasnya

Yamaha Vega Force DB FI 
Motor bebek yang sporty. Ini yaitu kesan paling utama dari Yamaha Vega Force DB FI, di mana Anda bisa rasakan situasi sporty dalam balutan mesin yang tangguh serta irit

Yamaha Vega Force DB CW FI 
Dilengkapi design sporty yang khas dan ditambah velg racing, Yamaha Vega Force DB CW FI jadi satu diantara primadona untuk pengagum motor bebek

Yamaha Aerox 125 LC 
Yamaha Aerox 125 LC dilengkapi dengan mesin liquid cooled dan tubuh yang didesain dengan pengetahuan aero dinamis yang dapat meniti s/d 110 km/jam

Yamaha Xabre 150 
Dengan design bodi yang lebih agresif serta gagah, Yamaha Xabre 150 bakal buat anda tampak lebih keren

Anda bisa memiliki motor yamaha impian anda dengan cara cash atau kredit, kami adalah dealer resmi yamaha yang ada di kuningan jawa barat, harga cicilan murah dan bersaing
Pilih Motor Yamaha Impian Anda di Sini