Lowongan Pekerjaan ( loker ) KPK Agustus 2016

Lowongan Pekerjaan ( loker ) KPK Agustus 2016 : Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) buka peluang untuk putra-putri terbaik bangsa untuk berhimpun memberantas korupsi. Lewat program rekrutmen Indonesia Memanggil 11, KPK buka peluang lowongan kerja itu dalam dua rumpun jabatan, yaitu spesialis serta administrasi. Demikian di sampaikan Sekretaris Jenderal KPK R. Bimo Gunung Abdul Kadir pada Jumat (26/8) di Jakarta.

“Kami buka peluang pada Warga Negara Indonesia yang mempunyai integritas serta prinsip tinggi dalam mencegah serta pemberantasan korupsi untuk ambil posisi pada rumpun jabatan spesialis serta administrasi, ” tuturnya.

lowongan kerja KPK
loker KPK
Didampingi Pelaksana Pekerjaan Kepala Biro SDM Syarief Hidayat, Bimo menyebutkan ada 12 type posisi satu tingkat administrasi serta 18 type posisi satu tingkat spesialis. Untuk orang-orang yang tertarik, Bimo meneruskan, mesti memerhatikan ketetapan yang dipersyaratkan. Salah satunya, sehat jasmani serta rohani ; gak pernah ikut serta permasalahan narkoba, pidana serta keuangan ; dan gak pernah diberhentikan dengan gak hormat sebagai pegawai.

“Yang tidak kalah utama, gak terikat jalinan hubungan keluarga baik sedarah ataupun semenda s/d derajat ketiga, baik dengan petinggi, pegawai KPK, ataupun dengan tersangka, terdakwa, atau terpidana Tindak Pidana Korupsi, ” tuturnya.

Untuk lebih detailnya, calon pelamar bisa terhubung serta mempelajari keterangan selanjutnya dan cara langkah untuk mendaftar lewat situs http://kpk-im11.experd.com/ mulai Sabtu, 27 Agustus 2016 jam 06. 00 WIB. Sebab, semua sistem pendaftaran, cuma bakal lewat website itu, serta gak terima lamaran lewat pos atau media pengiriman yang lain.

Pelaksana Pekerjaan Kepala Biro SDM Syarief Hidayat mengingatkan beberapa calon pegawai, bahwa tiap-tiap sistem rekrutmen  lowongan pekerjaan (loker) ini gak dipungut biaya serta dikerjakan oleh konsultan sumber daya manusia yang sudah ditunjuk sebagai pihak ketiga yang berdiri sendiri.

“Proses rekrutmen pegawai KPK semuanya gratis. Jadi jika ada pihak yang yang berupaya memohon biaya, menjanjikan suatu hal atau tawarkan pertolongan atas sistem rekrutmen serta seleksi ini, bisa melapor ke Direktorat Pengaduan Masyarakat KPK, ” tegasnya.

Saat ini, KPK mempunyai 1. 141 pegawai yang terdiri dari empat kedeputian serta satu kesetjenan. KPK membidik menambahkan jumlah pegawai keseluruhannya tiap-tiap tahunnya.
Baca Juga Lowongan Kerja PT. SETIAJAYA MOBILINDO Agustus 2016